Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Vardy Mandek, Mohamed Salah Aman di Puncak

Senin, 4 Januari 2021 09:10 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Gaston Szermann/DeFodi Images via Getty Images
Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Vardy Mandek, Mohamed Salah Aman di Puncak. Copyright: © Gaston Szermann/DeFodi Images via Getty Images
Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Vardy Mandek, Mohamed Salah Aman di Puncak.

INDOSPORT.COM - Berikut top skor sementara Liga Inggris pekan ke-17 hari ini (4/1/2021) di mana Jamie Vardy gagal menambah pundi-pundi golnya.

Jamie Vardy mandek di urutan ketiga daftar top skor Liga Inggris setelah gagal mencetak gol saat Leicester City bertandang ke markas Newcastle United pada Minggu (3/1/2021) malam WIB.

Meski gagal mencetak gol, beruntung Leicester City tetap berhasil memperoleh kemenangan dengan skor 2-1. Kegagalan Jamie Vardy dalam menambah pundi-pundi gol membuat posisi Bruno Fernandes, Dominic Calvert-Lewin, Son Heung-Min dan Mohamed Salah aman.

Kini pemain asal Inggris itu masih mengemas total 11 gol musim ini. Padahal bila bisa mencetak dua gol, ia akan mendampingi Mohamed Salah yang kini berada di posisi puncak.

Sementara itu, Mohamed Salah berpotensi bisa menjauh dari Son Heung-Min yang menempel dari urutan kedua karena Liverpool akan bertanding melawan Southampton pada Selasa (5/1/2021) dini hari WIB nanti.

Apalagi Liverpool ngotot ingin mendapatkan kemenangan demi bisa memperkokoh posisi puncak klasemen Liga Inggris. Akan tetapi, The Reds tengah dihantui rekor buruk karena gagal menang dalam dua pertandingan terakhir.

Top Skor Liga Inggris Hari Ini (4/1/2021):

1. Mohamed Salah (Liverpool): 13 gol.

2. Son Heung-Min (Tottenham Hotspur): 12 gol.

3. Bruno Fernandes (Manchester United), Dominic Calvert-Lewin (Everton), Jamie Vardy (Leicester City): 11 gol.

4. Patrick Bamford (Leeds United), Harry Kane (Tottenham Hotspur): 10 gol.

5. Callum Wilson (Newcastle United), Wilfried Zaha (Crystal Palace): 8 gol.