Bola Internasional

Besok! Jadwal Garuda Select 3 vs Mansfield U-18: Imbang atau Menang?

Selasa, 5 Januari 2021 10:01 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Instagram
Jadwal uji coba kedua Garuda Select 3, menantang Mansfield U-18 di Loughborough University Stadium, Rabu (06/01/21) besok. Copyright: © Instagram
Jadwal uji coba kedua Garuda Select 3, menantang Mansfield U-18 di Loughborough University Stadium, Rabu (06/01/21) besok.

INDOSPORT.COM - Jadwal uji coba kedua Garuda Select 3, menantang Mansfield U-18 di Loughborough University Stadium, Rabu (06/01/21) besok. Bagaimana prediksi jalannya pertandingan kedua tim di Inggris?

Laga ini akan menjadi uji coba kedua bagi skuat Garuda Select 3 di Inggris, setelah sebelumnya Putu Dipa Yogi dkk menjajal laga sengit kontra Port Vale U-18. Skuat Merah Putih mampu menahan imbang 1-1.

Meski baru akan menghadapi uji coba kedua, namun laga kontra Mansfield adalah partai ulangan bagi alumni Garuda Select 2, Rafli Asrul, Fernando Pamungkas dan Edgard Amping. Tahun lalu, laga juga berakhir 1-1.

Sempat unggul lebih dulu lewat sepakan Alfriyanto Nico Saputro di babak pertama, namun kiper Yogi Hermawan kemudian juga harus kebobolan. Meski ada banyak peluang, namun skor imbang bertahan hingga akhir.

Maka, pertemuan di musim ketiga ini akan menjadi motivasi bagi anak asuh Dennis Wise dan Des Walker, untuk setidaknya bisa meraih kemenangan dan tidak lagi mencapai hasil imbang saat melakoni partai uji coba.

Hanya saja, nampaknya Garuda Select tidak bisa bermain dalam skuat lengkap. Pencetak gol perdana di Inggris, I Putu Dipa Yogi Arta dikonfirmasi mengalami cedera dan harus latihan terpisah selama beberapa waktu.

Meski demikian, tak perlu khawatir. Beberapa pemain depan seperti Wahyu Agung Drajat Mulyono, Rokky Caraka hingga pemain asal Italia, Lorenzo Berra punya motivasi tinggi untuk mencetak gol di laga kontra Mansfield.

Pertandingan Garuda Select vs Mansfield U-18 dapat disaksikan secara langsung melalui televisi berlangganan atau live streaming di aplikasi Mola TV secara gratis, Rabu (06/01/21) malam, pukul 19.45 WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%