Liga Italia

Jelang Lawan Sampdoria, Inter Milan Dapat Kabar Buruk

Selasa, 5 Januari 2021 00:00 WIB
Editor: Coro Mountana
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Ekspresi kekecewaan Romelu Lukaku di laga Inter Milan vs Shakhtar Donetsk Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Ekspresi kekecewaan Romelu Lukaku di laga Inter Milan vs Shakhtar Donetsk

INDOSPORT.COM – Jelang duel melawan Sampdoria dalam lanjutan Serie A Italia, Inter Milan mendapatkan kabar buruk.

Inter Milan dijadwalkan akan bertemu Sampdoria di Luigi Ferraris pada Rabu (06/01/21) malam WIB. Dengan perbedaan poin hanya satu saja dengan pemuncak klasemen sementara Serie A Italia, AC Milan, membuat Inter Milan sangat bersemangat untuk meraih kemenangan.

Tentu Inter Milan berharap bisa meraih kemenangan sedangkan AC Milan harus tersandung di pertengahan pekan ini. Jika skenario itu yang terjadi, maka Inter Milan bisa mengambil posisi di puncak klasemen sementara.

Masalah bagi Inter Milan, jelang duel melawan Sampdoria, mereka malah mendapatkan kabar buruk. Yaitu, mereka harus mengistirahatkan striker andalannya, Romelu Lukaku akibat cedera yang dideritanya.

Lukaku sebelumnya membantu Inter Milan dalam meraih kemenangan penting dan telak atas Crotone. Namun selepas laga itu, Lukaku mengalami masalah pada ototnya sehingga ia masih dalam tahap pemeriksaan intensif.

Menurut Football Italia, Inter Milan sepertinya tak mau mengambil resiko dengan memaksakan Lukaku untuk bermain. Oleh karena itu, Inter Milan sudah memutuskan untuk mengistirahatkan Lukaku untuk sementara waktu.

Harapannya, Lukaku sudah bisa bugar Kembali saat bertemu dengan AS Roma pada akhir pekan ini. Kehilangan Lukaku di laga melawan Sampdoria memang merupakan sebuah kerugian bagi Inter Milan.

Tapi tampaknya klub lebih khawatir jika cedera Lukaku ini dapat menjadi serius. Oleh karena itu, Inter Milan akan mengorbankan laga lawan Sampdoria tanpa Lukaku dari pada harus absen lebih lama lagi.