Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Son Heung-min Ancam Dominasi Mohamed Salah

Selasa, 5 Januari 2021 08:21 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Paul Ellis/Pool via Getty Images
Mohamed Salah, bintang Liverpool Copyright: © Paul Ellis/Pool via Getty Images
Mohamed Salah, bintang Liverpool

INDOSPORT.COM – Berikut daftar top skor sementara di kompetisi Liga Inggris musim 2020-2021 di mana posisi Mohamed Salah mendapatkan ancaman dari Son Heung-min.

Kompetisi Liga Inggris baru saja menyelesaikan rangkaian pertandingan pekan ke-17 di musim ini, dengan sejumlah nama pemain bintang mampu mempertahakan dominasinya.

Meski gagal mencetak gol di laga Southampton vs Liverpool, di mana The Reds harus kalah dengan skor 0-1, namun Mohamed Salah tetap berada di posisi teratas dalam daftar top skor Liga Inggris musim ini.

Mohamed Salah tercatat mengemas 13 gol, meski dalam tiga pertandingan terakhir selalu gagal menambah pundi-pundi gol untuk timnya.

Hal ini membuat Mohamed Salah mendapatkan ancaman dari bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min yang berada diposisi kedua dengan raihan 12 gol, setelah menjebloskan satu gol saat melawan Leeds United yang berakhir 3-0.

Maka akan menjadi tugas berat serta tantangan bagi Mohamed Salah untuk mencoba mempertahankan dominasinya, karena pada pertandingan selanjutnya mereka akan menjamu Manchester United, yang berada di posisi kedua di belakang Liverpool pada klasemen sementara Liga Inggris.

Berikut daftar lengkap top skor sementara Liga Inggris 2020-2021:

  • 13 gol: Mohamed Salah (Liverpool)
  • 12 gol: Son Heung-Min (Tottenham Hotspur)
  • 11 gol: Bruno Fernandes (Manchester United), Jamie Vardy (Leicester City), Dominic Calvert-Lewin (Everton)
  • 10 gol: Patrick Bamford (Leeds United), Harry Kane (Tottenham Hotspur).
  • 8 gol: Callum Wilson (Newcastle United), Wilfried Zaha (Crystal Palace)