Liga Spanyol

Ngebet Duet dengan Messi di PSG, 'Gurauan' Ramos Malah Bikin Real Madrid Bahagia

Rabu, 6 Januari 2021 12:54 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© INDOSPORT
Bersikukuh bakal berduet dengan Lionel Messi di PSG, 'gurauan' Sergio Ramos bikin raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, bahagia. Copyright: © INDOSPORT
Bersikukuh bakal berduet dengan Lionel Messi di PSG, 'gurauan' Sergio Ramos bikin raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, bahagia.

INDOSPORT.COM - Tak ada titik temu terkait keberlangsungan kontrak baru bareng raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, sempat buat Sergio Ramos mau pindah ke Paris Saint Germain (PSG). Ancam berduet dengan Lionel Messi, kelakarnya bikin El Real bahagia.

Habis akan kesabaran nampak menyertai sang kapten asal Spanyol itu ketika Florentino Perez selaku presiden klub Madrid ogah mengabulkan pintanya terkait kontrak anyar. Sebagaimana diketahui, keduanya belum ada kata sepakat soal kenaikan gaji.

Ya, berhubung Ramos memegang peran krusial sebagai kapten sekaligus pengabdiannya selama 15 tahun buatnya berhak untuk dapat honor lebih layak. Pintanya untuk terikat kontrak dua tahun kabarnya disetujui, tapi untuk masalah bayaran buat kesepakatan stagnan.

Tak adanya kejelasan tentu saja membuat sang bek langsung isyaratkan bakal pindah setelah akhir musim LaLiga Spanyol kali ini. Dinukil dari Daily Mail, dirinya pun menyebut akan berencana pindah ke PSG sekaligus berkesempatan main bareng Messi.

Sekedar informasi, Lionel Messi pun dipastikan bakal berstatus free transfer setelah hubungan dengan Barcelona terkesan tak lagi sehat. Les Parisiens disebut-sebut sebagai tim masa depannya mengingat punya kekuatan ekonomi yang sangat menjanjikan.

Akan tetapi, walaupun mendesak bakal pindah sekaligus bermain dengan La Pulga, apa yang diinginkan Ramos bisa jadi bakal kandas. Mauricio Pochettino selaku pelatih anyar Paris Saint Germain enggan memikirkan terkait transfer pemain pada musim panas nanti.

"Jujur saja, kami tak akan membicarakan soal itu (bursa transfer) karena saat ini kondisi sedang gila, saya mencoba beradaptasi dengan klub baru. Kami harus menyiapkan banyak pertemuan, latihan, dan menyiapkan diri kontra Saint-Etienne," ucap Pochettino dilansir Guardian.

"Untuk yakinnya kami bakal memiliki waktu untuk membicarakan segalanya. Di Paris Saint Germain para pemain terbaik dunia bebas untuk datang, saya pikir begitu," imbuh pelatih berkebangsaan Argentina itu.

Pernyataan dari juru taktik PSG itu pula sekaligus membuat kemungkinan kedatangan Lionel Messi dan Ramos cukup tipis. Tak ayal hal ini membuat Real Madrid yakin tetap bisa amankan saja pemain andalannya untuk lakoni LaLiga Spanyol dan pentas Eropa sekali lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
75%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%