Liga Italia

Jelang Duel Kunci Kontra Juventus, 4 Pilar AC Milan Dipastikan Absen

Rabu, 6 Januari 2021 07:11 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
© Marco Luzzani/Getty Images
Jelang duel kunci kontra Juventus dalam laga lanjutan Serie A Italia giornata ke-16, AC Milan dipastikan bakal kehilangan 4 pilarnya. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Jelang duel kunci kontra Juventus dalam laga lanjutan Serie A Italia giornata ke-16, AC Milan dipastikan bakal kehilangan 4 pilarnya.

INDOSPORT.COM – Jelang duel kunci kontra Juventus dalam laga lanjutan Serie A Italia giornata ke-16, AC Milan dipastikan bakal kehilangan 4 pilarnya.

Bos AC Milan, Stefano Pioli menyatakan jika dirinya kemungkinan besar tak bakal bisa memainkan 4 pilarnya kala menjamu Juventus dalam laga sengit yang disebut-sebut akan menjadi penentu siapa yang meraih scudetto Serie A Italia musim 2020/21 ini.

Laporan dari MilanNews menyebutkan jika AC Milan tidak akan bisa memainkan Zlatan Ibrahimovic, Alexis Saelemaekers, Ismael bennacer, dan Matteo Gabbia.

Keempat pemain tersebut diketahui melakukan sesi latihan terpisah dengan tim senior dan dikabarkan belum kembali bugar seperti sediakala.

Khusus untuk Zlatan Ibrahimovic, AC Milan sangat berharap jika bomber veteran asal Swedia itu bisa dimainkan dalam laga kontra Juventus yang akan digelar pada Kamis (7/1/2021) pukul 02.45 WIB mendatang.

Pasalnya kehadirannya sangat diperlukan untuk mengangkat moral pemain lain demi meraup kemenangan untuk mematenkan posisi mereka di puncak klasemen sementara Serie A Italia 2020/21.

Starting XI AC Milan sendiri diprediksi akan hampir sama dengan starting XI kala mereka memetik kemenangan atas Benevento dengan skor 2-0 pada giornata ke-15 kemarin.

Ada beberapa perubahan mengingat Theo Hernandez yang telah kembali bisa merumput usai menjalani sanksi atas akumulasi kartu kuning yang ia terima dan absennya Sandro Tonali menyusul kartu merah yang ia dapatkan di laga kontra Benevento kemarin.

Saat ini AC Milan berada di puncak klasemen sementara Serie A Italia 2020/21 dengan raihan 37 poin. Terpaut 10 poin dari Juventus yang masih terseok-seok di posisi ke-5 klasemen.

Berikut adalah prediksi starting XI AC Milan kontra Juventus dalam laga lanjutan Serie A Italia giornata ke-16 yang akan digelar pada Kamis (7/1/2021) pukul 02.45 WIB:

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Theo Hernandez; Krunic, Kessie; Diaz, Calhanoglu, Rebic; Leao.

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di