Bursa Transfer

Masih Berharap Datangkan Messi, Man City Turunkan Gaji De Bruyne

Rabu, 6 Januari 2021 12:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Tom Flathers/Getty Images
Manchester City berniat menurunkan gaji Kevin De Bruyne demi mendatangkan mega bintang Barcelona, Lionel Messi. Copyright: © Tom Flathers/Getty Images
Manchester City berniat menurunkan gaji Kevin De Bruyne demi mendatangkan mega bintang Barcelona, Lionel Messi.

INDOSPORT.COM - Manchester City berniat menurunkan gaji Kevin De Bruyne demi mendatangkan mega bintang Barcelona, Lionel Messi.

Gelandang top Belgia itu masih memiliki sisa kontrak hingga 2023 di Etihad. Namun, City tidak ingin kehilangan salah satu pemain terbaiknya itu, yang telah mempersembahkan delapan trofi juara termasuk dua Premier League.

Hingga saat ini, Kevin De Bruyne telah membuat hampir 250 penampilan dengan sumbangan 60 gol dan 101 assist. Pada musim lalu De Bruyne tampil memukau usai menceploskan 13 gol dan 20 assist di liga untuk diganjar Pemain Terbaik PFA.

Manchester City menyodorkan tawaran pertama untuk memperpanjang kontrak Kevin de Bruyne pada Senin (04/01/21). Akan tetapi, tawaran tersebut kabarnya akan ditolak oleh Kevin de Bruyne.

Kabarnya, De Bruyne ditawari dengan gaji yang lebih rendah daripada yang diterimanya sekarang sebesar GBP 280 ribu per pekan. 

Kevin de Bruyne meminta Man City memberikan sesuatu yang bisa mencerminkan status dirinya sebagai salah satu pemain terbaik dunia.

Sementara itu, menurut The Athletic, Man City disinyalir terpaksa memangkas gaji Kevin De Bruyne demi memboyong Lionel Messi ke Stadion Etihad. 

Sebagaimana diketahui, kontrak Lionel Messi di Camp Nou akan berakhir pada Juni 2021. Hal itu berarti, mulai bulan Januari ini, La Pulga sudah bisa membuka pembicaraan dengan klub yang meminatinya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%