Liga Spanyol

Masuk Daftar Hitam Zidane, 5 Bintang Real Madrid Ini Siap Ditendang

Kamis, 7 Januari 2021 00:14 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Angel Martinez/Getty Images
Lima bintang Real Madrid siap ditendang di bursa transfer musim dingin bulan Januari menyusul masuknya nama mereka ke dalam daftar hitam milik Zinedine Zidane. Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Lima bintang Real Madrid siap ditendang di bursa transfer musim dingin bulan Januari menyusul masuknya nama mereka ke dalam daftar hitam milik Zinedine Zidane.

INDOSPORT.COM – Lima bintang Real Madrid siap ditendang di bursa transfer musim dingin bulan Januari menyusul masuknya nama mereka ke dalam daftar hitam milik Zinedine Zidane.

Kelima bintang yang masuk ke dalam daftar hitam Zidane tersebut sebenarnya bukanlah pemain kaleng-kaleng. Mereka adalah pemain-pemain yang memiliki talenta mumpuni dan beberapa di antaranya disebut-sebut bakal menjadi calon bintang sepakbola di masa depan.

Laporan dari Diario GOL menyebutkan jika kelima pemain tersebut adalah Isco, Alvaro Odriozola, Eder Militao, Luka Jovic, dan Andriy Lunin.

Isco yang sempat menjadi figur kunci di Real Madrid harus menelan pil pahit usai dirinya tidak lagi memerankan peran yang sama seperti saat dirinya mengantarkan Los Blancos menggondol trofi Liga Champions 3 kali secara beruntun.

Kabarnya, eks Malaga tersebut bakal hengkang di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini demi bermain secara reguler tiap pekannya. Arsenal menjadi salah satu klub yang tertarik untuk menampung dirinya.

Yang kedua adalah Odriozola. Salah satu bek masa depan Spanyol yang gagal memenuhi harapan publik kala memutuskan untuk menerima tawaran Real Madrid.

Telah kembali dari masa pinjamannya di Bayern Munchen pada musim 2019/20 kemarin, Odriozola tercatat hanya tampil sebanyak 1 kali untuk Real Madrid di LaLiga Spanyol musim 2020/21 ini.

Yang ketiga adalah Eder Militao. Sosok bek yang digadang-gadang bisa menjadi penerus ketangguhan Sergio Ramos dan Raphael Varane di jantung pertahanan Real Madrid.

Militao gagal beradaptasi dengan gaya bermain Real Madrid sekaligus gagal memperoleh kepercayaan dari Zinedine Zidane untuk bermain sebagai pengganti Sergio Ramos atau Raphael Varane.

Yang keempat dan kelima adalah Luka Jovic dan Andriy Lunin. Di satu sisi, Jovic gagal mereplika penampilan apiknya kala bermain untuk Eintracht Frankfurt.

Sementara Lunin yang merupakan kiper masa depan Ukraina ini gagal mencatatkan debut untuk tim senior. Ia tercatat berlum pernah tampil untuk Real Madrid di musim 2020/21 ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
40%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%