Bola Internasional

Bek Asal Persija Beberkan Perkembangan TC Timnas U-19 di Spanyol

Sabtu, 9 Januari 2021 15:38 WIB
Editor: Herry Ibrahim
© Dok. Persija
Bek Timnas U-19 asal Persija, Salman Alfarid. Copyright: © Dok. Persija
Bek Timnas U-19 asal Persija, Salman Alfarid.

INDOSPORT.COM - TC atau pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 telah memasuki pekan kedua di Spanyol. Pasukan Garuda Nusantara terus mengasah kemampuan dibawah arahan Pelatih Shin Tae-yong.

Salah satu pemain belakang Timnas U-19, Salman Alfarid mengaku menikmati semua materi latihan yang diberikan oleh tim pelatih. Pemain muda asal klub Persija ini mengaku sudah dapat beradaptasi dengan cuaca dingin disana.

"Alhamdulillah hingga saat ini belum ada kendala berarti untuk saya dan teman-teman disini," kata Salman seperti dilansir laman resmi PSSI. 

Meski diganggu kabar ditundanya Piala Dunia U-20 2021, Salman berharap pemusatan latihan Timnas U-19 di Spanyol bisa berjalan lancar. Para pemain tetap bekerja keras sehingga bisa meningkatkan kemampuan.

"Kami berharap TC ini berjalan lancar dan kemampuan kami meningkat kedepannya," tambah calon pemain Timnas U-23 dan Senior tersebut.

PSSI sendiri tetap berkomitmen terhadap Timnas U-19, meskipun Piala Dunia U-20 diundur ke tahun 2023. Mereka ingin pemain terus bersemangat latihan untuk menuju performa terbaik.