Bola Internasional

Uji Coba Timnas U-19 di Spanyol Sudah Disusun dengan Baik, tapi...

Sabtu, 9 Januari 2021 14:58 WIB
Editor: Herry Ibrahim
© PSSI
TC Timnas Indonesia U-19 di Spanyol. Copyright: © PSSI
TC Timnas Indonesia U-19 di Spanyol.

INDOSPORT.COM - TC Timnas Indonesia U-19 di Spanyol saat ini sedang mengalami sedikit masalah. Beberapa jadwal uji coba yang seharusnya dilakoni skuat Garuda Nusantara harus mengalami penundaan. 

Timnas U-19 saat ini masih menunggu update kejelasan dari tim lawan. Sambil menunggu kabar terbaru, David Maulana dkk. terus mengasah kemampuan dibawah arahan pelatih Shin Tae-yong

"Kami masih menunggu perkembangan untuk laga uji coba. Jadwal uji coba sebenarnya sudah disusun dengan baik, namun situasi pandemi Covid-19 yang sedang tinggi disini membikin pertandingan harus ditunda," kata Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri seperti dilansir laman resmi PSSI.

Sejauh ini Timnas U-19 sudah melewati tiga dari lima laga uji coba yang sudah dirancang. Pertandingan tersebut adalah melawan Gimnastic Tarragona (03/01/21), Lleida Esportiu U-19 (05/01/21), dan Gimnastic Tarragona (07/01/21).

"Jadi hingga saat ini masih belum dapat berujicoba. Para pemain terus berlatih dengan baik dan selalu bekerja keras," tambah Indra.

Sebagai pengganti, tim pelatih memutuskan akan kembali menggelar internal game. Ini kali keduanya tim pelatih menggelar laga internal, setelah sebelumnya digelar pada Senin (04/01/21) yang lalu.