Bola Internasional

Hasil Pertandingan Ligue 1 Prancis PSG vs Brest: Hadiah Perdana Pochettino

Minggu, 10 Januari 2021 05:33 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter @PSG_English
Para pemain PSG merayakan kemenangannya atas Brest Copyright: © Twitter @PSG_English
Para pemain PSG merayakan kemenangannya atas Brest

INDOSPORT.COM – Paris Saint-Germain (PSG) melakukan pembantaian sepihak dalam lanjutan Ligue 1 Prancis atas Brest dengan skor telak, 3-0.

Bertanding di Parc des Princes, Minggu (10/01/21) dini hari WIB, PSG tampil sangat superior atas tamunya. Di mana ball possession mencapai 61 persen berbanding 39 persen milik Brest.

Total tembakan mengarah ke gawang dari PSG juga sangat menakjubkan yaitu mencapai 11 kali berbanding 2 milik Brest. Dominasi PSG itu benar-benar sangat menakutkan dan membuktikan jika Brest bukan lawan yang sebanding.

Tiga gol kemenangan PSG sendiri diciptakan oleh Moise Kean, Mauro Icardi dan Pablo Sarabia. Dengan kemenangan ini, PSG pun sukses menempel Lyon yang saat ini berada di puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis.

Hanya terpaut satu poin, PSG kini tetap mengintip peluang untuk mengudeta Lyon dari puncak klasemen. Selain tetap menempel Lyon, kemenangan atas Brest juga menjadi hadiah perdana dari pelatih baru, Mauricio Pochettino.

Pasalnya ini menjadi kemenangan perdana yang bisa diberikan Pochettino pada PSG. Sebelumnya dalam laga debut Pochettino, PSG tertahan oleh Saint-Ettiene dengan skor 1-1.

Di laga keduanya melatih PSG, Pochettino akhirnya berhasil membawa tim barunya meraih kemenangan. Seolah seperti hadiah perdana, Pochettino tentu berharap bisa membawa PSG meraih kemenangan lainnya hingga gelar juara yang menjadi targetnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%