Liga Italia

Tak Cuma Romelu Lukaku, 3 Bintang Inter Milan yang Wajib Diwaspadai AS Roma

Minggu, 10 Januari 2021 14:17 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Marco Luzzani/Getty Images
Tak cuma Romelu Lukaku, 3 bintang Inter Milan ini juga wajib diwaspadai AS Roma jika tidak ingin kalah dalam laga Serie A Italia, Minggu (10/01/21) malam WIB. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Tak cuma Romelu Lukaku, 3 bintang Inter Milan ini juga wajib diwaspadai AS Roma jika tidak ingin kalah dalam laga Serie A Italia, Minggu (10/01/21) malam WIB.

INDOSPORT.COM – Tak cuma Romelu Lukaku, 3 bintang Inter Milan ini juga wajib diwaspadai AS Roma jika tidak ingin kalah dalam laga Serie A Italia, Minggu (10/01/21) malam WIB.

Laga seru akan terjadi di pekan ke-17 Serie A Italia, Minggu (10/01/21) pukul 18.30 WIB. Dua tim sesama penghuni tiga besar akan bertemu di lapangan hijau, yakni tim peringkat 3 AS Roma yang akan menjamu Inter Milan yang duduk di posisi kedua.

Kedua tim sendiri sedang dalam performa yang bagus di liga domestik. Edin Dzeko dkk sukses meraih 4 kemenangan dan 1 seri dari 5 pertandingan terakhir, sementara itu Romelu Lukaku dan kolega meraih 4 kemenangan dan 1 kekalahan.

Kedua tim pun kini hanya berjarak 3 poin di klasemen sementara. Inter Milan berada di peringkat 2 dengan 36 poin, unggul dari AS Roma yang mengoleksi 33 poin.

Ketatnya persaingan di papan atas membuat kedua tim sama-sama memburu kemenangan. Bagi Nerazzurri, kemenangan akan membawa mereka memperlebar jarak dengan Giallorossi menjadi 6 poin sekaligus mendekatkan jarak mereka dengan AC Milan yang ada di puncak menjadi 1 poin.

Sementara itu, bagi AS Roma, meraih kemenangan di laga ini tak hanya akan membuat mereka menipiskan jarak poin dengan Inter, melainkan juga menyamainya.

Meski demikian, mengalahkan Inter bukan tugas mudah bagi Roma mengingat pasukan Antonio Conte itu dipenuhi pemain-pemain berkualitas, misalnya Romelu Lukaku. Bintang Belgia itu telah mencetak 12 gol di liga yang menempatkannya di posisi kedua daftar top skor, di bawah Cristiano Ronaldo.

Di luar Romelu Lukaku pun, masih ada sejumlah pemain Inter yang wajib diwaspadai Roma karena performa bagus mereka musim ini, sehingga bisa saja menyulitkan upaya mereka meraih kemenangan.

Lantas, siapa saja 3 pemain Inter Milan yang wajib diwaspadai AS Roma di laga nanti malam? Berikut ini ulasannya.