Liga Italia

Ketagihan Buangan Man United, Inter Bidik Lingard di Bursa Transfer

Senin, 11 Januari 2021 00:59 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Seakan ketagihan akan bintang-bintang buangan Manchester United, Inter Milan dikabarkan tengah membidik Jesse Lingard di bursa transfer bulan Januari ini. Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Seakan ketagihan akan bintang-bintang buangan Manchester United, Inter Milan dikabarkan tengah membidik Jesse Lingard di bursa transfer bulan Januari ini.

INDOSPORT.COM – Seakan ketagihan akan bintang-bintang buangan Manchester United, Inter Milan dikabarkan tengah membidik Jesse Lingard di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Jesse Lingard menjadi target buruan transfer terbaru Inter Milan di bursa transfer bulan Januari ini menyusul kesiapan Nerazzurri untuk menampung eks wonderkid Setan Merah tersebut.

Laporan dari Mirror menyebutkan jika Inter Milan siap menampung Jesse Lingard dengan status pinjaman di bursa transfer musim dingin ini dengan syarat mereka bisa menjual Christian Eriksen terlebih dahulu.

Kesiapan Inter Milan itu tampaknya akan menjadi kabar bahagia untuk Antonio Conte. Pasalnya, eks pelatih Chelsea tersebut diketahui merupakan salah satu fans berat Lingard meskipun karir sang pemain terkesan mandek sejak beberapa musim ini.

Conte yang berambisi mengantarkan Inter Milan untuk kembali meraih scudetto Serie A Italia 2020/21 ini meyakini jika kehadiran Lingard bisa membuat skuat mereka menjadi semakin dalam dan solid.

Selain itu, Antonio Conte juga percaya jika performa Lingard bisa kembali membaik seperti dulu jika ia jadi menyeberang ke Inter Milan.

Peningkatan performa seperti yang juga dialami oleh Ashley Young dan Romelu Lukaku usai memutuskan cabut dari Old Trafford dan merapat ke Inter Milan.

Saat ini Inter Milan masih tertahan di posisi ke-2 klasemen sementara Serie A Italia 2020/21 dengan raihan 37 poin. Terpaut 3 angka dari AC Milan yang masih nyaman di puncak klasemen.