Bola Internasional

Rekap Hasil Pertandingan Piala FA: Chelsea Mulai Bangkit, Leeds United Kena Bantai

Senin, 11 Januari 2021 06:18 WIB
Editor: Coro Mountana
© Chelseafc.com
Timo Werner saat mencetak gol kedua bagi Chelsea ke gawang Morecambe. Copyright: © Chelseafc.com
Timo Werner saat mencetak gol kedua bagi Chelsea ke gawang Morecambe.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah rekap hasil pertandingan Piala FA di mana Chelsea mulai bangkit, sedangkan Leeds United malah kena bantai.

Putaran ketiga Piala FA Kembali bergulir hari ini dengan dibuka pembantaian yang dialami oleh Leeds United. Secara mengejutkan, Leeds United malah dibantai klub divisi keempat Liga Inggris, Crawley Town dengan skor 0-3.

Di sisi lain, Chelsea yang peformanya amburadul belakangan ini, mulai menunjukan kalau mereka sudah bangkit. Hal itu dibuktikan Chelsea dengan membantai Morecambe tanpa ampun, 4-0 di putaran ketiga Piala FA.

Sementara itu, Manchester City juga meraih kemenangan telak dan memastikan diri lolos ke babak keempat Piala FA. Kepastian itu didapat usai menang telak 3-0 atas Birmingham City.

Tak mau kalah dari pesaing lainnya, Tottenham Hotspur juga memastikan diri akan main di putaran keempat Piala FA. Menghadapi tim divisi kedelapan Liga Inggris, Marine, Tottenham Hotspur menang besar dengan skor 5-0.

Keberhasilan Manchester City, Tottenham Hotspur dan Chelsea menang di putaran ketiga Piala FA, seakan melengkapi pencapaian big six. Sebelumnya, Liverpool, Manchester United dan Arsenal juga sudah lebih dulu memastikan diri akan bermain di putaran keempat Piala FA.

Hasil Lengkap Piala FA

Crawley Town 3-0 Leeds United

Bristol City 2-1 Portsmouth

Cheltenham 2-1 Mansfield Town

Chelsea 4-0 Morecambe

Manchester City 3-0 Birmingham City

Barnsley 2-0 Tranmere

Marine 0-5 Tottenham Hotspur

Newport County 1-1 (3-4) Brighton