Bola Internasional

Tak Bisa Ikut TC Timnas U-19, Elkan Baggott Pamer Gaya di Musim Dingin

Senin, 11 Januari 2021 11:11 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Ross Halls
Tak Bisa Ikut TC Timnas U-19, Elkan Baggott Pamer Gaya di Musim Dingin. Copyright: © Ross Halls
Tak Bisa Ikut TC Timnas U-19, Elkan Baggott Pamer Gaya di Musim Dingin.

INDOSPORT.C0M - Bek Ipswich Town, Elkan Baggott, baru saja pamer gaya di Instagram setelah gagal ikut pemusatan latihan timnas Indonesia U-19 di Spanyol.

Saat ini musim dingin sedang melanda beberapa negara Eropa termasuk Inggris. Di Instagram, Elkan Baggott kemudian mengunggah foto dengan bergaya memakai jaket hoodie berwarna abu-abu.

Sayangnya, Elkan Baggott menutup kolom komentar di akun Instagramnya sehingga tidak terlihat tanggapan dari netizen. Hanya saja postingan tersebut sudah mendapatkan 30 ribu lebih like.

Diketahui, bek yang memiliki tinggi hampir dua meter itu gagal ikut pemusatan latihan timnas Indonesia U-19 di Spanyol karena pemerintah Inggris sedang menerapkan pembatasan penerbangan.

Apalagi TC yang dilakukan oleh pasukan Shin Tae-yong hanya singkat yakni satu bulan sejak akhir Desember 2020 lalu. Meski begitu, pemain berdarah Indonesia-Inggris itu tetap menjalani latihan bersama Ipswich Town.

Kini Elkan Baggott juga sedang ramai menjadi bahan pemberitaan sejumlah media asing karena diincar oleh empat raksasa Liga Inggris yaitu Leeds United, Manchester United, Everton dan West Ham United.

Sepertinya Ipswich Town enggan melepas pemain muda potensialnya dan terus menawari kontrak baru. Pasalnya, kontrak Elkan Baggott akan berakhir pada Juni 2021 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%