Liga Inggris

Hadapi Chelsea di Piala FA, Tim Gurem Inggris Unggah Meme Kocak

Selasa, 12 Januari 2021 15:15 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Telegraph
Trofi Piala FA, salah satu kompetisi bergengsi sepak bola di Inggris Copyright: © Telegraph
Trofi Piala FA, salah satu kompetisi bergengsi sepak bola di Inggris

INDOSPORT.COM - Tim kurcaci asal Divisi Championship, Luton Town, mengunggah meme kocak setelah drawing Piala FA 2020-2021 mempertemukan mereka dengan raksasa Liga Inggris, Chelsea.

Kompetisi Piala FA 2020-2021 memasuki putaran keempat. Sebanyak 32 tim akan bertanding satu sama lain untuk memperebutkan tiket ke perempat final.

Seperti biasanya, mayoritas tim kasta teratas Inggris yang tergabung di Liga Inggris masih tersisa cukup banyak di putaran keempat. Hal ini tak lepas dari jauhnya perbedaan kualitas di antara setiap kasta sepak bola domestik.

Terkadang, jauhnya perbedaan kualitas dengan tim kasta teratas Liga Inggris membuat tim kasta terbawah seperti dari Divisi Championship atau League One merasa was-was. Hal ini pun juga berlaku bagi Luton Town.

Luton Town sendiri di putaran keempat Piala FA 2020-2021 mendapat lawan sulit, yakni Chelsea. Mengetahui lawan yang dihadapi terbilang tangguh dan merupakan tim elit, klub Divisi Championship ini pun lantas mengunggah meme kocak.

Lewat akun Twitternya, Luton Town menggambarkan drawing Piala FA yang mempertemukannya dengan Chelsea melalui dua foto meme. Meme pertama berupa foto yang menggambarkan ekspresi tegang menunggu hasil drawing.

Lantas di meme kedua inilah netizen dibuat senyum-senyum sendiri. Sebab, Luton Town mengunggah meme wajah Andras Aratto yang biasa dikenal dengan meme ‘Hide the Pain Harold’.

Meme kedua ini menggambarkan ekspresi orang yang tetap tersenyum meski menerima kabar buruk. Luton Town mengunggahnya tepat setelah drawing Piala FA mempertemukan mereka dengan Chelsea.

Sontak unggahan ini pun mengundang balasan dari netizen. Banyak yang salah mengartikannya dengan menganggap Luton Town senang bertemu Chelsea yang tengah berada dalam laju buruk dan banyak pula yang paham akan maksud meme unggahan mereka.

Luton Town sendiri dijadwalkan akan bertandang ke Stamford Bridge dan menghadapi Chelsea di putaran keempat Piala FA 2020-2021 pada 23 Januari nanti. Menarik menantkan bagaimana kiprah tim papan tengah Divisi Championship tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%