Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Kesempatan Man United Gusur Liverpool di Puncak

Selasa, 12 Januari 2021 12:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal Liga Inggris 2020/21 hari ini, di mana Manchester United bakal berjuang untuk menggusur Liverpool dari posisi puncak klasemen. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal Liga Inggris 2020/21 hari ini, di mana Manchester United bakal berjuang untuk menggusur Liverpool dari posisi puncak klasemen.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Inggris 2020/21 hari ini, di mana Manchester United bakal berjuang untuk menggusur Liverpool dari posisi puncak klasemen.

Setelah sempat absen karena melakoni pertandingan Piala FA, kini kompetisi sepak bola Liga Inggris telah memasuki pekan ke-18. Akan tetapi, pada pekan ini juga akan diramaikan dengan satu laga tunda antara Burnley vs Manchester United.

Partai tunda tersebut tentunya akan menjadi kesempatan besar bagi skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer untuk melengserkan Liverpool dari posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Tercatat, Manchester United kini berada di posisi kedua dengan 33 poin, di bawah Liverpool yang menguasai posisi puncak dengan raihan poin yang sama dan hanya berbeda selisih gol dari The Reds yang telah tampil dalam 17 laga.

Ini berarti jika Paul Pogba dkk mampu menang atau setidaknya meraih hasil imbang kala melakoni laga tandang melawan Burnley di Turf Moor, maka Manchester United benar-benar bisa melengserkan posisi Liverpool.

Peluang tersebut juga semakin terbuka lebar, karena Setan memiliki modal yang cukup apik yakni meraih dua kemenangan dan sekali imbang dalam tiga laga terakhirnya di kompetisi domestik.

Selain itu pertandingan hari ini juga bakal diramaikan dengan dua pertandingan seru lainnya yang tak kalah menarik.

Berikut jadwal Liga Inggris 2020/21 hari ini, Rabu, (13/01/21):

  • 01:00 WIB – Sheffield United vs Newcastle United
  • 03:15 WIB – Burnley vs Manchester United
  • 03:15 WIB – Wolverhampton Wanderers vs Everton