Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Atletico Madrid vs Sevilla

Rabu, 13 Januari 2021 02:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Pertandingan Atletico Madrid vs Sevilla. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Pertandingan Atletico Madrid vs Sevilla.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan tunda pekan pertama LaLiga Spanyol 2020-2021 antara Atletico Madrid vs Sevilla, Rabu (13/1/21) pukul 03.30 dini hari WIB.

Berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, Atletico Madrid selaku tuan rumah tentunya sangat mengincar kemenangan untuk mempertahankan gengsi.

Selain karena tak mau dipermalukan di kandang sendiri, namun Los Rojiblancos juga mengincar poin penuh untuk memperlebar jarak dengan rival sekota mereka, Real Madrid yang terus membayangi skuat asuhan Diego Simeone.

Atletico Madrid saat ini masih menguasai puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol musim ini dengan mengantongi 38 poin, serta berada dalam tren positif dengan meraih 12 kemenangan, dua kali seri dan satu kekalahan dari 15 laga yang telah dilakoninya.

Namun mereka masih berada dalam bayangan Real Madrid yang saat ini berada di posisi kedua dengan selisih satu angka atau mengantongi 37 poin. Belum lagi Barcelona yang berada di posisi ketiga dengan 34 poin semakin menggebu dalam perebutan tahta teratas.

Di sisi lain, Sevilla akan menjalani laga tandang bermodalkan rapor apik, yakni menang 3-2 atas Real Sociedad pada pekan lalu. Pasukan Julen Lopetegui memenangi empat dari enam laga terakhir dan menduduki posisi keenam klasemen dengan 30 poin.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Atletico Madrid vs Sevilla, Rabu (13/1/21) pukul 03.30 dini hari WIB

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.