Bola Internasional

Ditertawakan Wartawan Usai Munchen Dibabat Tim Divisi 2, Muller Murka

Kamis, 14 Januari 2021 11:32 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Alexander Hassenstein/Bongarts/Getty Images
Ditertawakan Wartawan Usai Munchen Dibabat Tim Divisi 2, Muller Murka. Copyright: © Alexander Hassenstein/Bongarts/Getty Images
Ditertawakan Wartawan Usai Munchen Dibabat Tim Divisi 2, Muller Murka.

INDOSPORT.COM - Penyerang Bayern Munchen, Thomas Muller, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya gugur di ajang DFB Pokal musim 2020-2021.

Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, secara mengejutkan dipermalukan tim kasta kedua yakni Holstein Kiel dalam putaran kedua DFB Pokal pada Kamis (14/01/2021) dini hari WIB.

Tampil dengan sejumlah pemain kunci seperti Thomas Muller hingga Manuel Neuer, pasukan Hans-Dieter Flick kalah dalam drama adu penalti. 

Selesai pertandingan, Thomas Muller langsung didekati oleh seorang reporter dan menanyakan alasan mengapa Munchen bisa gugur. Akan tetapi Muller tampak kesal dengan wartawan tersebut karena bertanya sambil tertawa.

"Tidak, tidak ada alasan sama sekali," kata Muller dengan lantang dilansir dari Metro.

"Mood apa yang adan harapkan. Kami tentu saja down, anda tentu bisa membayangkannya. Bahwa suasananya sedang tidak baik," ucapnya menambahkan.

Diketahui, Bayern Munchen kalah dalam drama adu penalti setelah bermain imbang 2-2 hingga babak perpanjangan waktu. Mereka sebenarnya memulai laga dengan baik karena mencetak gol lebih dulu pada menit ke-14 lewat sepakan Serge Gnabry.

Namun Holstein Kiel sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-37 lewat gol dari Fin Bartels. Seusai jeda, Munchen kembali unggul lewat gol dari Leroy Sane di menit ke-47.

Sial bagi Munchen, Holstein Kiel kembali menyamakan kedudukan pada menit ke-90+5 lewat sepakan Hauke Wahl. Skor imbang 2-2 kemudian bertahan hingga tambahan waktu 2 x 15 menit.