Bola Internasional

Mengejutkan! Bayern Munchen Dihancurkan Tim Kemarin Sore di DFB Pokal

Kamis, 14 Januari 2021 06:43 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Bayern Munchen secara mengejutkan dihancurkan oleh tim kemarin sore, Holstein Kiel pada babak kedua DFB Pokal dini hari tadi.

Bertanding di Holstein-Stadion, tak ada yang berani bertaruh Bayern Munchen bakal tersingkir dari DFB Pokal secepat ini. Mengingat Bayern Munchen ini sebenarnya adalah juara bertahan DFB Pokal dan lawannya hanya tim kemarin sore.

Holstein Kiel sendiri hanyalah tim divisi kedua dari Liga Jerman, sedangkan Bayern Munchen adalah raksasa di Bundesliga. Tapi faktanya itu terjadi, di mana Bayern Munchen sebenarnya sudah unggul lebih dulu melalui Serge Gnabry.

Namun Fin Bartels menyamakan kedudukan sebelum babak pertama berakhir. Leroy Sane Kembali membawa Bayern Munchen unggul pada menit ke-47.

Akan tetapi sekali lagi, Holstein Kiel berhasil membuat pertandingan jadi imbang setelah Hauke Wahl mencetak gol di injury time. Pertandingan pun berlanjut ke masa extra time.

Dikarenakan masih imbang, maka duel berlanjut ke adu penalti. Nahas, nasib buruk menimpa Bayern Munchen dalam adu tos-tosan itu, di mana Marc Roca jadi satu-satunya penendang penalti yang gagal menjalankan tugasnya.

Sehingga membuat Bayern Munchen harus menyerah 5-6 dalam drama adu penalti dengan Holstein Kiel. Kegagalan Bayern Munchen kali ini di DFB Pokal pun bisa dibilang masuk sejarah, karena sangat jarang mereka tersingkir secepat ini, dari tim kemarin sore pula.