Bola Internasional

Kabar Buruk Menimpa Napoli Jelang Duel Supercoppa Italia Lawan Juventus

Kamis, 14 Januari 2021 04:21 WIB
Editor: Coro Mountana
© NurPhoto/Getty Images
Aksi Cristiano Ronaldo di final Coppa Italia antara Napoli vs Juventus, Kamis (18/06/20) dini hari WIB. Copyright: © NurPhoto/Getty Images
Aksi Cristiano Ronaldo di final Coppa Italia antara Napoli vs Juventus, Kamis (18/06/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Kabar buruk menimpa Napoli jelang duel bergengsi di turnamen Supercoppa Italia menghadapi Juventus pada 20 Januari mendatang.

Menurut laporan SportMediaset, Napoli dalam bahaya jelang laga penting melawan Juventus pekan depan. Yaitu, Napoli ternyata harus tampil tanpa dua pemain pentingnya di Supercoppa Italia.

Parahnya, kedua pemain bintangnya itu harus absen setidaknya hingga Febuari, yang artinya bakal banyak laga penting bakal dilewatkan. Kedua pemain bintang itu adalah Victor Osimhen dan Kostas Manolas.

Manolas, andalan di lini pertahanan Napoli itu harus aabsen setidaknya selama 2 minggu yang artinya bisa sampai akhir Januari. Sedangkan striker Osimhen harus absen hingga sebulan ke depan.

Untuk kasus Manolas, bek Yunani itu dikabarkan mengalami cedera otot tingkat satu tatkala membela Napoli melawan Udinese. Sedangkan Osimhen mengalami cedera yang lebih parah yaitu pada bahunya.

Selain cedera, Osimhen juga sebenarnya masih positif virus corona juga. Sehingga andai tidak cedera pun, Osimhen tetap absen bela Napoli hingga ia sembuh dari virus corona.

Melawan Juventus adalah gengsi tersendiri bagi Napoli, apalagi nanti mereka bakal bertemu di Supercoppa Italia. Tapi kehilangan Manolas dan Osimhen akan jadi kerugian besar bagi Napoli, apakah itu bisa dimanfaatkan Juventus?

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%