Liga Indonesia

Pertemuan PT LIB dengan Klub Liga 1 Dipercepat, PSM Harap Ada Kabar Baik

Kamis, 14 Januari 2021 10:02 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Lanjar Wiratri
© freepik.com/ksandrphoto/wikipedia
Manajemen PSM Makassar berharap ada kabar baik dari dipercepatnya pertemuan yang diprakarsai oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB). Copyright: © freepik.com/ksandrphoto/wikipedia
Manajemen PSM Makassar berharap ada kabar baik dari dipercepatnya pertemuan yang diprakarsai oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB).

INDOSPORT.COM - Manajemen PSM Makassar berharap ada kabar baik dari dipercepatnya pertemuan yang diprakarsai oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku pihak operator kompetisi dengan perwakilan klub Liga 1.

Sebagaimana diketahui, pertemuan tersebut digelar untuk membahas nasib kompetisi musim 2020 yang direncanakan bakal dilanjutkan pada akhir pekan pertama Februari 2021 mendatang.

"Secara lisan, kami telah komunikasi dengan PT LIB bahwa akan ada rapat yang mengundang pemilik klub sebagai pemegang kebijakan tertinggi," ungkap Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Karim, Rabu (13/01/21).

Semula, pertemuan tersebut akan digelar pada 20 Januari 2021 mendatang. Namun, pihak operator kompetisi memutuskan untuk mepercepatnya ke tanggal 15 Januari 2021.

Dengan keputusan tersebut, Sulaiman pun berharap akan ada kabar baik yang membuat seluruh pihak dapat diterima oleh seluruh stakeholders sepakbola nasional.

"Ya semoga dengan itu, ada kepastian atau setidaknya informasi baru terkait kelanjutan Liga 1 musim 2020 yang direncanakan digelar pada tahun 2021 ini," harap Sulaiman Karim.

PSM Makassar sendiri dipastikan akan diwakili oleh CEO Munafri Arifuddin pada pertemuan antara PT LIB dan seluruh perwakilan klub Liga 1 pada 15 Januari 2021 mendatang.