Bursa Transfer

Cari Bintang Sampai ke Polandia, AC Milan Temukan Wonderkid Baru

Jumat, 15 Januari 2021 07:50 WIB
Editor: Coro Mountana
© WallpaperCave
Cari Bintang Sampai ke Polandia, AC Milan Temukan Wonderkid Baru Copyright: © WallpaperCave
Cari Bintang Sampai ke Polandia, AC Milan Temukan Wonderkid Baru

INDOSPORT.COM – Mencari pemain bintang sampai ke negeri Polandia, AC Milan akhirnya menemukan wonderkid baru dari klub Lech Poznan.

Seperti yang dilaporkan Tuttosport, bintang muda berusia 19 tahun milik Lech Poznan itu bernama Filip Marchwinski. AC Milan disebut sedang memantau dan mengumpulkan informasi lebih rinci mengenai Filip Marchwinski.

Wonderkid Polandia itu sendiri memang sudah dinilai akan menjadi aset besar bagi negara tersebut. Banyak pengamat sepak bola Polandia, menilai jika masa depan negara yang warna benderanya terbalik dengan Indonesia itu berada di puncak Marchwinski.

Filip Marchwinski, adalah produk tim junior milik Lech Poznan yang sudah lulus ke tim senior sejak usia 16 tahun. Di usia semuda itu, Marchwinski pun langsung melakukan debut dengan Lech Poznan dalam suatu pertandingan di Ekstraklasa Polandia.

Ketika itu, Lech Poznan berhasil mengalahkan Zaglebie Sosnowiec dengan Marchwinski sempat mencetak satu gol. Luar biasa memang, Marchwinski langsung mencetak gol dalam laga debutnya Bersama Lech Poznan.

Selain bisa berposisi sebagai gelandang tengah, Marchwinski juga bisa bertindak sebagai playmaker atau gelandang serang. Dengan rekam jejaknya itu, membuat AC Milan pun tertarik dan mulai memantau Marchwinski.

Namun AC Milan di sini terlihat tak mau terburu-buru dalam mengambil Tindakan dan lebih memilih untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya mengenai Marchwinski. AC Milan memang saat ini sedang fokus mencari wonderkid-wonderkid, seperti Leon Dajaku dari Bayern Munchen.