Liga Italia

Jadwal Serie A Liga Italia Hari Ini: Ada Duel Seru Lazio vs AS Roma

Jumat, 15 Januari 2021 08:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Jadwal Serie A Liga Italia Hari Ini: Ada Duel Seru Lazio vs AS Roma. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Jadwal Serie A Liga Italia Hari Ini: Ada Duel Seru Lazio vs AS Roma.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan lanjutan pekan ke-18 kompetisi Serie A Liga Italia hari ini yang menyajikan duel seru antara Lazio vs AS Roma.

Pertandingan Serie A Liga Italia antara Lazio vs AS Roma akan digelar di Stadion Olimpico. Duel tersebut merupakan laga bertajuk Derby della Capitale.

Bermain sebagai tuan rumah, Lazio tentu tidak ingin poinnya dicuri. Mereka berambisi memperoleh tiga poin demi memperbaiki peringkat di klasemen sementara Serie A Italia.

Kini Ciro Immobile dkk masih terjebak di posisi kedelapan klasemen dengan koleksi 28 poin dari 17 pertandingan. Mereka memiliki selisih enam poin dari Roma yang sukses bertengger di urutan ketiga klasemen.

Meski Edin Dzeko dkk kini berada di papan atas, Lazio tetap percaya diri mendulang poin sempurna setelah sukses meraih kemenangan dalam dua laga terakhir.

Pekan lalu, mereka sukses mempermalukan tuan rumah Parma dengan skor 2-0. Sementara itu, AS Roma pekan lalu gagal meraih kemenangan di kandang karena ditahan imbang Inter Milan dengan skor 2-2.

Prediksi Susunan Pemain:

Lazio (3-5-2) Reina; Felipe, Radu, Acerbi; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto, Marusic; Caicedo, Immobile.

Pelatih: Simone Inzaghi.

AS Roma (3-4-2-1) Lopez; Ibanez, Smalling, Mancini; Karsdorp, Veretout, Cristante, Spinazzola; Pellegrini, Mkhitaryan; Dzeko.

Pelatih: Paulo Fonseca.

Jadwal Serie A Liga Italia Hari Ini:

Lazio vs AS Roma Bakal Tersaji di Stadion Olimpico, Sabtu (16/01/2021) pukul 02.45 dii hari WIB.