Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Ligue 1 Prancis Angers vs PSG: Kesempatan Les Parisiens ke Puncak

Jumat, 15 Januari 2021 13:33 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Angers SCO vs Paris Saint-Germain (Ligue 1). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Angers SCO vs Paris Saint-Germain (Ligue 1).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Ligue 1 Prancis 2020/21 pekan ke-20 di mana Angers akan kedatangan lawan tangguh yakni Paris Saint-Germain, Minggu (17/01/21) dini hari WIB.

PSG bersama sang pelatih anyar, Mauricio Pochettino akan kembali meneruskan petualangannya dengan menghadapi Angers SCO di lanjutan Ligue 1 Prancis 2020/21.

Pochettino paham betul bahwa laga ini merupakan laga wajib menang. Pasalnya, kemenangan akan tetap menjaga asa anak asuhnya menjadi kampiun Ligue 1 Prancis musim ini.

Saat ini PSG terpaut satu poin dari Olympique Lyon. Kemenangan tentunya akan membawa Les Parisiens ke puncak sekaligus memberi tekanan kepada Les Gones.

Paris Saint-Germain pun diyakini akan menurunkan skuat terbaiknya di laga melawan Angers. Apalagi tuan rumah tengah berada dalam motivasi menembus papan atas.

Angers bukanlah tim gurem di Ligue 1 Prancis musim ini. Bahkan anak asuh Stephane Moulin saat ini bertengger di tempat ketujuh dengan perolehan 30 poin atau terpaut tiga poin dari zona Eropa.

Namun tetap saja, lawan yang dihadapi adalah PSG, tim dengan materi mewah yang memiliki perbedaan jauh dengan Angers. Tentu butuh lebih dari sekedar taktik untuk mengalahkan Les Parisiens.

Beruntung saat ini PSG tengah berada dalam masa transisi di bawah Pochettino. Angers pun bisa saja setidaknya meraih hasil imbang atau bahkan meraih tiga poin.

Menarik dinantikan bagaimana permainan antara kedua tim. Akankah Paris Saint-Germain melaju ke puncak? Ataukah Angers yang mampu memberi kejutan?

Perkiraan Susunan Pemain:

Angers (4-2-3-1):

Bernardoni; Bamba, Traore, Romain Thomas, Manceau; Coulibaly, Mangani; Capelle, Fulgini, Pereira; Diony

PSG (4-3-3):

Navas; Florenzi, Marquinhos, Diallo, Kurzawa; Verratti, Herrera, Di Maria; Mbappe, Icardi, Neymar

Player to Watch:

Romain Thomas (Angers)

Pemain yang berposisi bek ini terbilang tajam saat menyerang. Kemampuannya dalam memanfaatkan set pieces akan diandalkan di laga melawan PSG. Terlebih kemampuannya dalam bertahan juga dibutuhkan untuk menahan laju barisan penyerang tim tamu.

Neymar (PSG)

Neymar mulai menemukan performa terbaiknya bersama PSG. Kini ia seakan menjadi sosok penting di barisan depan Les Parisiens. Melawan Angers pun akan menjadi misi mudah baginya apalagi mengingat di dua pertemuan terakhir ia selalu mencetak gol.

Head to Head:

PSG 6 – 1 Angers
PSG 4 – 0 Angers
Angers 1 – 2 PSG
PSG 3 – 1 Angers
PSG 2 – 1 Angers

5 Laga Terakhir Angers:

AS Monaco 3 – 0 Angers
Lille 1 – 2 Angers
Angers 2 – 1 Marseille
Nantes 1 – 1 Angers
Angers 0 – 2 Strasbourg

5 Laga Terakhir PSG:

PSG 2 – 1 Marseille
PSG 3 – 0 Brest
St Etienne 1 – 1 PSG
PSG 4 – 0 Strasourg
Lille 0 – 0 PSG

Prediksi INDOSPORT:

Angers: 35 persen

Imbang: 10 persen

PSG: 55 persen