Bola Internasional

Jadwal Ligue 1 Prancis Hari Ini: Ambisi PSG Rebut Posisi Puncak

Sabtu, 16 Januari 2021 10:24 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan lanjutan pekan ke-20 kompetisi Ligue 1 Prancis hari ini, di mana PSG berambisi untuk kembali ke puncak klasemen.

PSG akan bertandang ke markas Angers dalam pertandingan Ligue 1 Prancis pada dini hari nanti. Mereka ke markas Angers dengan membawa aura positif setelah berhasil menjuarai Piala Super Prancis.

Neymar dan kawan-kawan juara Piala Super Prancis 2021 karena sukses melibas Marseille dengan skor 2-1. Neymar berhasil menjadi pahlawan setelah mencetak gol penalti pada menit ke-85.

Di kompetisi Ligue 1 Prancis, PSG saat ini berada di urutan kedua klasemen dengan koleksi 39 poin dari 19 pertandingan. Mereka hanya memiliki selisih satu poin dari sang pemuncak, Olympique Lyon.

Tentu PSG berambisi meraih kemenangan atas tuan rumah Angers demi bisa kembali bertahta di puncak klasemen. Sedangkan Angers kini berada di posisi ketujuh klasemen dengan koleksi 30 poin dari 19 laga.

Sementara itu, jadwal Ligue 1 Prancis hari ini juga menyajikan duel yang tidak kalah seru antara Marseille menjamu Nimes. Bermain di kandang, Marseille diprediksi bisa meraih poin sempurna.

Apalagi lawan yang dihadapi yakni Nimes kini menjadi juru kunci klasemen dan hanya memperoleh tiga kemenangan dalam 19 penampilan yang dilalui.

Marseille sangat berambisi menembus empat besar dan memperoleh tiket ke kompetisi Eropa pada musim depan. Saat ini Marseille berada di urutan keenam klasemen dengan koleksi 32 poin dari 17 laga.

Jadwal Pertandingan Ligue 1 Prancis Hari Ini:

Sabtu (16/1/2021)

Marseille vs Nimes, pukul 23.00 WIB

Minggu (17/1/2021)

Angers vs PSG, pukul 03.00 dini hari WIB.