Liga Inggris

Brutal! Selayaknya Real Madrid, Gareth Bale Diancam Mourinho di Tottenham Hotspur

Minggu, 17 Januari 2021 12:35 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Gareth Bale mendapat ancaman dipulangkan lagi ke Real Madrid oleh Jose Mourinho di raksasa Liga Inggris, Tottenham Hotspur. Copyright: © Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Gareth Bale mendapat ancaman dipulangkan lagi ke Real Madrid oleh Jose Mourinho di raksasa Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Setelah sebelumnya jadi pesakitan di Real Madrid, Gareth Bale terpaksa harus hengkang ke raksasa Liga Inggris, Tottenham Hotspur. Jalani waktu pinjam semusim, ia malah dapat ancaman dari Jose Mourinho.

Tragis, mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan nasib pemain berkebangsaan Wales ini. Bagaimana tidak? Termasuk salah satu andalan lewat trio BBC bareng Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, dirinya sukses sumbangkan banyak trofi.

Ya, siapa yang tak lupa dengan dengan overhead kick kala kandaskan Liverpool di final Liga Champions 2018? Berkatnya El Real bahkan memperoleh trofi untuk kali ke-13 sekaligus tandakan hattrick gelar Eropa sejak musim 2015-2016.

Sayangnya peran sentral itu tak bertahan lama ketika Zinedine Zidane berkuasa untuk kali kedua di Madrid. Dapat banyak tekanan usai urung diturunkan, Gareth Bale pun terpaksa harus terbuang lagi ke Liga Inggris dengan status pinjaman.

Membuka lembaran baru nyatanya tak membuat striker berusia 31 tahun itu bersantai begitu saja. Kini catatkan skor tiga kali dalam 12 pertandingan segala kompetisi, sang bomber dapat ancaman oleh sang pelatih, Jose Mourinho.

Mengutip Mirror, pada sesi latihan tim, ucapan The Special One terdengar jelas dengan pesan cukup brutal ke arah Bale. Ia berkata: "Apakah kamu mau tetap dan berkembang di sini, atau pergi ke Real Madrid tanpa bermain sepak bola sama sekali?"

Ancaman ini pun memiliki makna paksaan sang pelatih asal Portugal tersebut agar Bale tetap bertahan di Tottenham. Dengan demikian, performanya wajib diperbaiki agar bisa masuk skema utama bareng Harry Kane atau Son Heung-min.

Maksud dari sang pelatih sendiri cukup masuk akal mengingat jika selama masih ada Zidane, peluang striker berkepala tiga itu untuk mengulang kejayaan masa lampau adalah hal mustahil. Pintu Santiago Bernabeu sepertinya sudah tertutup rapat.

Berkat Jose Mourinho, Gareth Bale tentu sejatinya lebih memprioritaskan kans bermain dengan Tottenham Hotspur. Dirinya tak akan sendiri mengarungi Liga Inggris, ada full back, Sergio Reguilon yang juga kesulitan di Real Madrid.   

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%