Bursa Transfer

Bakal Balik ke Italia, Eks Tandem Chiellini di Juventus Berpotensi Merapat ke Klub Rival

Minggu, 17 Januari 2021 03:42 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Getty Images
Mehdi Benatia dengan Cristiano Ronaldo, dengan mata lebamnya. Copyright: © Getty Images
Mehdi Benatia dengan Cristiano Ronaldo, dengan mata lebamnya.

INDOSPORT.COM - Bakal kembali merumput di Liga Italia, salah satu mantan pemain bertahan yang sempat jadi rekan duet Giorgio Chiellini di Juventus ini, tengah mempertimbangkan tawaran untuk gabung ke klub rival Si Nyonya Tua.

Melansir laman Football Italia, disebutkan bahwa mantan bek Juventus era 2016 hingga 2019, Medhi Benatia sedang mempertimbangkan tawaran untuk kembali merumput di Liga Italia musim ini.

Sebelumnya, Mehdi Benatia sendiri memang sempat memutuskan hijrah dari Eropa dan berkarir ke Liga Qatar dengan memperkuat Al-Duhail sejak 2019.

Dalam salah satu wawancaranya, pemain berkebangsaan Maroko tersebut mengaku ingin merawat anak-anaknya dalam lingkungan islami, sehingga dirinya memutuskan untuk pindah ke Qatar.

Kini setelah dua tahun tampil di Qatar, pemain berusia 33 tahun itu dikabarkan siap kembali ke Italia. Menariknya, Mehdi Benatia dikabarkan bakal memperkuat tim rival dari bekas klubnya, Juventus.

Disebutkan, bahwa pemain yang juga pernah memperkuat Udinese dan AS Roma ini sedang dalam tahap pembicaraan dengan Parma. Bahkan, Benatia akan memberikan jawaban terkait tawaran Gialloblu dalam beberapa hari ke depan.

Lebih lanjut laman Football Italia menjelaskan, kehadiran Mehdi Benatia akan sangat menguntungkan buat Parma, apalagi jebolan akademi Marseille itu punya banyak pengalaman di Serie A bahkan sempat merasakan gelar juara bersama Juventus.

Sebagai informasi, selama tiga tahun memperkuat Juventus, Mehdi Benatia berhasil mencatatkan 59 pertandingan dengan torehan lima gol di semua ajang. Dirinya pun jadi salah satu tandem dan rekan duet Giorgio Chiellini di lini pertahanan bianconeri.

Total dalam tiga tahun kerja sama Mehdi Benatia dan Giorgio Chiellini di lini belakang Juventus, berhasil memberikan tiga gelar juara Serie A, dua Coppa Italia serta satu Supercoppa Italia buat Si Nyonya Tua.

IDS Emoticon Suka
Suka
13%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
6%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
13%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
19%