Bursa Transfer

Cuci Gudang Berlanjut, Arsenal Bakal Lepas Sang Mesin Gol ke Klub Madrid

Minggu, 17 Januari 2021 08:59 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Eli Suhaeli/Shaun Botterill/Getty Images
Mesut Ozil, Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette tertunduk lesu. Copyright: © Eli Suhaeli/Shaun Botterill/Getty Images
Mesut Ozil, Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette tertunduk lesu.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Arsenal, tampaknya bakal melanjutkan program cuci gudang mereka dengan melepas salah satu mesin golnya ke klub Atletico Madrid.

Sebelumnya, Arsenal sendiri memang telah melepas beberapa pemain bintangnya di bursa transfer. Sebut saja nama-nama tenar seperti Mattéo Guendouzi, Sead Kolasinac, hingga Lucas Torreira sudah meninggalkan klub dengan status pinjaman.

Meski cuma sebatas pinjaman, namun ketiga pemain tersebut berpotensi hijrah permanen lantaran mereka sudah tak dapat tempat di skuad utama Arsenal dalam beberapa musim terakhir.

Selain ketiga nama diatas, teranyar ada sosok Mesut Ozil yang dipastikan keluar dari Emirates usai sang pemain baru saja memutus kontrak dengan Arsenal akhir pekan ini.

Walau sudah melepas beberapa bintangnya, manajemen Arsenal tampaknya masih berniat membuang satu pemainnya lagi. Dilansir dari laman AS, disebutkan bahwa The Gunners siap melego sang striker, Alexandre Lacazette ke kubu Atletico Madrid.

Laman tersebut menjelaskan, bahwa Arsenal berupaya mendepak Alexandre Lacazette lantaran sang pemain kerap bersitegang dengan pelatih Mikel Arteta.

Manajemen pun tak ingin membuat suasana ruang ganti Arsenal memanas, dan memutuskan untuk melepas para pemain yang bermasalah termasuk Alexandre Lacazette.

Sementara itu, kubu Atletico Madrid sendiri memang sedang mencari pemain depan baru setelah striker mereka, Diego Costa resmi mengakhiri kontrak pada musim panas ini.

Peluang Arsenal melego Lacazette ke Atletico Madrid sendiri terbilang cukup terbuka, apalagi kedua tim pernah beberapa kali melakukan pertukaran pemain. Teranyar, kedua tim ini sempat lakukan swap pemain antara Lucas Torreira dengan Thomas Partey.

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
7%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
7%
IDS Emoticon Marah
Marah
31%