Bursa Transfer

Demi Bintang Atalanta, Inter Milan Siap Korbankan Pemain Ini

Minggu, 17 Januari 2021 03:01 WIB
Editor: Coro Mountana
© FifaUltimateTeam.it
Papu Gomez, pemain Atalanta Copyright: © FifaUltimateTeam.it
Papu Gomez, pemain Atalanta

INDOSPORT.COM – Demi bisa mendatangkan bintang Atalanta, Inter Milan dikabarkan siap mengorbankan salah satu pemainnya.

Menurut laporan Corriere della Sera, Inter Milan disebut sebenarnya sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan bintang Atalanta, Alejandro Gomez atau yang biasa dikenal dengan Papu Gomez. Bahkan kesepakatan pribadi itu sudah didapatkan sejak Desember lalu.

Namun ternyata, Inter Milan belum berhasil membujuk Atalanta untuk melepas Papu Gomez hengkang ke kota Milan. Oleh karena itu, Inter Milan sedang mempersiapkan sebuah Langkah terobosan agar Gomez bisa dilepas Atalanta.

Yaitu Inter Milan akan merelakan bintangnya, Christian Eriksen pergi ke Atalanta sebagai bagian dari proses transfer Gomez. Jadi Inter Milan ingin Alejandro Gomez datang, sebagai gantinya Atalanta akan mendapatkan Eriksen.

Sayangnya, ide Inter Milan itu sepertinya juga belum menjadi jawaban atas keberhasilan mendapatkan bintang Atalanta tersebut. Soalnya, Atalanta ternyata tidak terlalu tertarik dengan Eriksen karena mereka merasa tak pelu lagi menambah pemain dari sektor serang.

Sebaliknya, Atalanta merasa mereka lebih membutuhkan pemain bertahan yang artinya itu bukan Eriksen. Selain itu, beban gaji yang sangat mahal dari seorang Eriksen juga tak mampu ditanggung oleh Atalanta sendiri.

Mau tidak mau, Inter Milan perlu memikirkan cara lain agar Atalanta rela melepas Alejandro Gomez. Apakah itu mengurangi beban menanggung gaji Eriksen atau menawarkan pemain bintang dari sektor pertahanan, seperti yang diminta Atalanta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
75%