Bursa Transfer

Segera Tiba di Italia, Fikayo Tomori Kian Dekat Gabung AC Milan

Minggu, 17 Januari 2021 00:41 WIB
Editor: Coro Mountana
© Visionhaus/gettyimages
Fikayo Tomori, pemain Chelsea. Copyright: © Visionhaus/gettyimages
Fikayo Tomori, pemain Chelsea.

INDOSPORT.COM – Disebut bakal segera tiba di Italia, Fikayo Tomori diyakini kian dekat gabung dengan AC Milan di bursa transfer ini.

Seperti yang dilaporkan Sky Sport Italia, Fikayo Tomori disebut akan berada di Italia dalam waktu beberapa hari ke depan. Tomori akan datang ke Italia untuk menyelesaikan proses kepindahannya ke AC Milan.

Tomori rencananya akan didatangkan AC Milan dengan status pinjaman dengan opsi membeli di akhir kontrak. Opsi pembelian Tomori sendiri ditaksir mencapai 30 juta euro, untuk hal ini, AC Milan sepertinya akan coba menegosiasikannya lagi.

Fikayo Tomori mendadak menjadi pilihan utama AC Milan untuk mendatangkan seorang bek. Awalnya, AC Milan sebenarnya mengincar Mohamed Simakan dari Strasbourg.

Namun kabar terbaru menyebutkan jika Simakan malah lebih dekat untuk segera bergabung dengan RB Leipzig. Bicara soal RB Leipzig, AC Milan punya trauma dengan klub itu karena pernah ditikung juga soal perekrutan Dani Olmo.

Fikayo Tomori, sebenarnya adalah pemain kesayangan pelatih Frank Lampard. Akan tetapi, kedatangan Thiago Silva dan Kurt Zouma ternyata cocok tandem dengan bek veteran itu, membuat Tomori lebih banyak jadi cadangan.

Secara total, Fikayo Tomori hanya bermain dalam 4 pertandingan saja musim ini dengan rincian 234 menit saja. Hal itulah yang membuat Fikayo Tomori tertarik pergi meninggalkan Chelsea demi AC Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%