Bursa Transfer

Demi AC Milan, Fikayo Tomori Tolak Tawaran Menggiurkan dari Klub Ini

Sabtu, 16 Januari 2021 07:28 WIB
Editor: Coro Mountana
© Visionhaus/gettyimages
Fikayo Tomori, pemain Chelsea. Copyright: © Visionhaus/gettyimages
Fikayo Tomori, pemain Chelsea.

INDOSPORT.COM – Demi AC Milan, ternyata bek Chelsea, Fikayo Tomori, sampai menolak tawaran menggiurkan dari klub ini.

Berdasarkan laporan dari Sky Sport Italia, Fikayo Tomori telah bertekad untuk menolak pindah ke klub Liga Inggris, Newcastle United. Padahal Newcastle United sudah menawarkan kesempatan bagus agar Fikayo Tomori bisa tetap tinggal di Inggris.

Tawaran agar bisa tetap bermain di Inggris merupakan sebuah tawaran yang sangat bagus bagi Fikayo Tomori. Soalnya dengan begitu, dirinya bisa lebih mudah terpantau dan dipanggil ke Timnas Inggris.

Sebagai informasi, meski memiliki kesempatan untuk membela Kanada dan Nigeria, Tomori lebih memilih untuk membela Inggris. Sebagai orang Inggris, bermain di luar negeri bukanlah hal lazim.

Soalnya, sangat sedikit ada pemain Inggris yang berani ke luar negeri bermain sepak bola. Mungkin saat ini yang terkenal hanya Jadon Sancho dan Jude Bellingham di Borussia Dortmund.

Namun begitu, demi AC Milan, Fikayo Tomori tak peduli jika harus bermain di luar Inggris, tepatnya Italia. Bek berusia 23 tahun itu memang saat ini sedang menjadi target utama AC Milan di lini belakang.

Chelsea pun membuka kesempatan AC Milan untuk meminjam Fikayo Tomori dengan opsi membeli sekitar 30 juta euro. Di musim ini, Tomori sendiri memang tak menjadi bagian dari skuad inti Chelsea, sehingga bergabung dengan AC Milan menjadi ide menarik baginya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%