Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Sheffield United vs Tottenham Hotspur

Minggu, 17 Januari 2021 20:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Sheffield united vs Tottenham. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Sheffield united vs Tottenham.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-19 kompetisi Liga Inggris 2020-2021 antara Sheffield United vs Tottenham Hotspur.

Pertandingan Liga Inggris antara Sheffield United vs Tottenham bakal tersaji di Bramall Lane pada Minggu (17/1/21) pukul 21.00 malam WIB.

Sheffield United dan Tottenham Hotspur tengah mengalami nasib yang berbeda, dimana tim tamu datang dengan modal yang jauh lebih baik dari sang tuan rumah.

Tottenham Hotspur datang dengan penuh ambisi untuk meraih kemenangan, agar bisa menembus empat besar klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021.

Apalagi catatan tiga kemenangan dan dua hasil imbang membuat mereka setidaknya memiliki rasa percaya diri yang cukup baik.

Namun, laga ini juga tak akan mudah mengingat lawannya juga bakal tampil jor-joran untuk keluar dari zona degradasi, meski selalu kalah dalam tiga pertandingan terakhir.

Sementara secara head to head, Tottenham hanya mampu memenangi satu laga dari Sheffiled, sedangkan kubu lawan secara mengejutkan memenangi dua pertandingan dan dua hasil seri atas The Lilywhites.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan duel Sheffield United vs Tottenham Hotspur, Minggu (17/1/21) pukul 21.00 malam WIB:

Peringatan! 

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan