Liga Indonesia

MU Apresiasi Sikap LIB Perihal Pembubaran Liga 1 Musim 2020

Minggu, 17 Januari 2021 09:32 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© pixers.es/wikipedia
Madura United memberi apresiasi terhadap sikap PT Liga Indonesia Baru perihal kebijakan atas pembubaran kompetisi Liga 1 musim 2020 dalam rapat secara virtual. Copyright: © pixers.es/wikipedia
Madura United memberi apresiasi terhadap sikap PT Liga Indonesia Baru perihal kebijakan atas pembubaran kompetisi Liga 1 musim 2020 dalam rapat secara virtual.

INDOSPORT.COM - Madura United memberi apresiasi terhadap sikap PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) perihal kebijakan atas pembubaran kompetisi Liga 1 musim 2020 dalam rapat secara virtual Jumat (15/01/21).

Pada rapat terbatas itu, LIB bersepakat dengan mayoritas klub agar kompetisi Liga 1 musim 2020 dihentikan. Keputusan lainnya, yakni dengan memulai kembali kompetisi untuk musim baru pada 2021 nanti.

"Ada pernyataan give up (menyerah) dari LIB dan mengakui, bahwa mereka gagal melanjutkan kompetisi musim 2020," ucap Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq Abdurrahim dikutip dari channel YouTube Kabar Madura, Minggu (16/01/21).

Maka dari itu, pihaknya memberi apresiasi atas ketegasan sikap dari pihak LIB. Karena kejelasan status kompetisi sangat ditunggu oleh seluruh klub, sejak dua kali tertunda pada awal Oktober hingga November 2020 lalu.

"Mereka mengatakan secara ksatria. Walau pun telah berusaha, entah usahanya sampai dimana," tutur figur yang juga Chief Finansial Officer Madura United tersebut.

"Tentunya kami (klub) juga hanya bisa baca-baca dari media nasional saja," sambung dia.

Pihaknya kini berharap hasil kesepakatan dalam rapat itu bisa segera dibahas oleh PSSI. Sehingga, semua keputusan sebagai hasil akhir dari federasi sepak bola Indonesia itu menjadi acuan klub untuk menentukan rencananya ke depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%