Liga Inggris

Skuatnya 'Pincang', Solskjaer Beberkan Rencananya Untuk Hadapi Liverpool

Minggu, 17 Januari 2021 11:46 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membeberkan rencana tak terduganya menjelang big match Liga Inggris 2020-2021 melawan Liverpool.

Manchester United akan bertandang ke Anfield untuk menghadapi tuan rumah Liverpool pada Minggu (17/01/21) pukul 23.30 WIB. Ini adalah momen big match yang sangat penting bagi kedua tim.

Setan Merah saat ini memang perkasa di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan 36 poin. Akan tetapi, Liverpool atau The Reds berada di peringkat tiga dengan torehan 33 poin.

Artinya, skuat Jurgen Klopp itu bisa mengancam 'keamanan peluang' Setan Merah yang sangat bernafsu untuk bisa menjuarai kancah domestik musim ini. Sehingga, tim tamu harus bermain ekstra hati-hati.

Sayangnya, Manchester United bakal 'pincang' lantaran diprediksi tidak bisa memboyong beberapa pemain kunci seperti Anthony Martial, Nemanja Matic, Victor Lindelof, dan Brandon Williams.

Melihat situasi ini, pelatih mereka yang bernama Ole Gunnar Solskjaer lantas membeberkan rencananya seperti dilansir dari manutd.com.

"Kami punya banyak pemain yang cedera. Begitulah sepak bola. Namun, itu hanya sebagian kecil dari pertandingan ini," ujar Solskjaer.

"Rencananya, saya akan tetap memberikan kesempatan bagi siapapun yang merasa bisa tampil. Bagi saya, kondisi fisik tidak terlalu jadi fokus ketika Anda melawan rival," lanjutnya.

"Saya akan memberikan kesempatan pada semua pemain. Sebab, ada beberapa pemain yang masih diragukan (bisa tampil atau tidak). Jadi, kami berharap mereka bisa bermain," pungkasnya.

Sementara itu, Liverpool dikabarkan tidak bisa memboyong Joel Matip, Virgil van Dijk, Joe Gomez, Diogo Jota dan Naby Keita untuk menghadapi Manchester United. Namun, Thiago Alcantara diprediksi bisa tampil.