Liga Indonesia

Tak Boleh Keluar Kamar dan Makanan Diantar, Ini Kondisi Karantina Timnas U-19

Minggu, 17 Januari 2021 14:03 WIB
Editor: Herry Ibrahim
© PSSI
Latihan Timnas Indonesia U-19 di Spanyol. Copyright: © PSSI
Latihan Timnas Indonesia U-19 di Spanyol.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-19 saat ini sedang melakukan isolasi mandiri di Hotel Ibis Slipi, Jakarta. Begitu tiba dari Spanyol, seluruh pemain, pelatih dan ofisial skuat Garuda Nusantara langsung menjalani karantina dan Swab Test PCR.

Rombongan Timnas U-19 harus menjalani karantina mandiri sesuai aturan pemerintah. Pasukan arahan pelatih Shin Tae-yong haru pulang lebih cepat ke Indonesia dari jadwal yang telah ditentukan.

"Setibanya di Jakarta, kami semua langsung menjalani karantina mandiri di hotel sesuai aturan pemerintah. Selain itu, kami semua juga melakukan swab test PCR dua kali," kata Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri seperti dilansir laman PSSI.

Sementara itu, kapten tim David Maulana menjelaskan kondisi para pemain saat dalam kondisi yang baik.

"Alhamdulillah kami semua dalam kondisi baik setiba di Indonesia. Selama karantina kami menjaga kondisi dengan melakukan latihan mandiri di kamar," kata David Maulana.

Pada proses karantina  seluruh pemain dan ofisial Timnas U-19 tidak diperkenankan melakukan kegiatan diluar kamar. Seluruh makanan juga diantar pihak hotel hingga depan pintu kamar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%