Liga Italia

Aktif di Bursa Transfer, AC Milan Segera Resmikan 2 Rekrutan Anyar

Senin, 18 Januari 2021 03:03 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Marco Luzzani/Getty Images
Selangkah lagi AC Milan bakal segera meresmikan kedatangan 2 rekrutan teranyar mereka di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Selangkah lagi AC Milan bakal segera meresmikan kedatangan 2 rekrutan teranyar mereka di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

INDOSPORT.COM – Selangkah lagi AC Milan bakal segera meresmikan kedatangan 2 rekrutan teranyar mereka di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Kedatangan 2 rekrutan anyar tersebut diharapkan bisa menambah kedalaman serta kesolidan skuat asuhan Stefano Pioli di paruh kedua Serie A Italia musim 2020/21 ini.

Dua sosok calon pemain anyar AC Milan tersebut adalah Fikayo Tomori dan Mario Mandzukic. Keduanya dikabarkan tinggal selangkah lagi resmi berseragam Rossoneri.

Kabar resminya Fikayo Tomori dan Mario Mandzukic ke AC Milan sendiri dilaporkan oleh Fabrizio Romano melakui akun Twitter pribadi miliknya.

Lewat Twitter pribadinya, Romano menuliskan jika kedatangan Tomori serta Mandzukic ke San Siro hanya tinggal menunggu waktu dan akan terjadi sebentar lagi.

“Fikayo Tomori akan bergabung bersama AC Milan dari Chelsea. Kesepakatan diharapkan bisa rampung pekan depan,” tulis Fabrizio Romano.

Romano melanjutkan jika AC Milan telah sepakat untuk mendatangkan Fikayo Tomori dari Chelsea dengan status pinjaman dan dengan opsi permanen senilai 30 juta euro (sekitar Rp509,9 miliar).

Tomori disebut bakal segera merapat ke kota Milan dalam waktu beberapa hari mendatang untuk melakoni tes medis dan teken kontrak dengan AC Milan.

Sementara untuk Mandzukic, Romano menyatakan jika bomber veteran asal Kroasia itu akan segera merapat dalam waktu beberapa jam untuk kemudian meneken kontrak dengan AC Milan.

Romano menyatakan jika Mandzukic diketahui telah menolak beberapa tawaran yang datang dari klub asal Turki beberapa pekan yang lalu. Dirinya dikabarkan bakal diikat kontrak oleh AC Milan hingga akhir musim 2020/21 nanti.

Kedatangan 2 rekrutan anyar AC Milan ini akan semakin memantapkan ambisi mereka untuk bisa finis di posisi 4 besar Serie A Italia.

Saat ini AC Milan berada di posisi puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 40 poin. Unggul 3 poin dari Inter Milan yang menempel ketat di posisi ke-2.

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
14%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
29%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
43%