Bursa Transfer

Bakal Jadi Pemain Gratisan, Gelandang Porto Jadi Buruan AC Milan

Senin, 18 Januari 2021 16:02 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Twitter/FCPorto
Pemain Porto, Otavio (tengah), dikabarkan menjadi buruan raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, untuk bursa transfer 2021 lantaran kontraknya bakal habis tahun ini. Copyright: © Twitter/FCPorto
Pemain Porto, Otavio (tengah), dikabarkan menjadi buruan raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, untuk bursa transfer 2021 lantaran kontraknya bakal habis tahun ini.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Porto ini dikabarkan menjadi buruan raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, untuk bursa transfer 2021 lantaran kontraknya bakal habis tahun ini.

Saat ini bursa transfer musim dingin masih belum berakhir. Akan tetapi, AC Milan ternyata sudah mempunyai rencana untuk menghadapi bursa transfer musim panas 2021, dimana mereka punya satu incaran berkelas.

Melansir dari laman portal berita olahraga A Bola, Milan atau Rossoneri membidik gelandang dari FC Porto yang bernama Otavio Monteiro. Otavio sendiri kontraknya bakal habis pada 30 Juni 2021.

Otavio adalah pemain asal Brasil yang berusia 25 tahun. Ia pernah membela Internacional (2012-2014), Porto (2014), dan juga Vitoria Guimaraes (2015-2016) sebagai pinjaman.

Rossoneri dikabarkan sudah menyiapkan kontrak untuk sang pemain selama empat tahun dengan upah 1,5 juta euro atau sekitar Rp25 miliar per tahun.

Pihak manajemen Porto sendiri masih ingin mempertahankan playmaker mereka itu. Akan tetapi, dengan tawaran dari klub sebesar AC Milan, diyakini Otavio tak mungkin menolak untuk pindah ke San Siro.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Sebab, masih sangat sedikit sumber yang memberitakan rencana Milan terhadap Otavio. Artinya, belum bisa dipastikan kebenaran rumor tersebut.

Otavio Monteiro telah memperkuat Porto sejak 2014. Bersama klub sepak bola Portugal tersebut, ia mencetak 17 gol dan menyumbang 45 assists dari 166 penampilan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%