Bursa Transfer

Dibuang Inter Milan, Christian Eriksen Malah 'Jilat Ludah Sendiri'

Senin, 18 Januari 2021 16:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Pemain yang bakal dibuang Inter Milan, Christian Eriksen, ternyata malah menjilat ludah sendiri lantaran dirinya punya keinginan ini di bursa transfer. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Pemain yang bakal dibuang Inter Milan, Christian Eriksen, ternyata malah menjilat ludah sendiri lantaran dirinya punya keinginan ini di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola yang bakal dibuang Inter Milan, Christian Eriksen, ternyata malah menjilat ludah sendiri lantaran dirinya punya keinginan ini di bursa transfer 2021.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, sudah tak lagi membutuhkan Christian Eriksen dalam skuatnya. Sebab, eks Tottenham Hotspur itu ternyata tidak cocok diterapkan dalam skema 3-5-2.

Bahkan, CEO Inter yang bernama Giuseppe Marotta mengatakan bahwa mereka sudah menempatkan Eriksen ke dalam daftar jual. Tentu, ini menjadi bukti bahwa masa bakti Eriksen di Italia sudah berakhir.

Ternyata, melansir dari Tribal Football, Eriksen dikabarkan ingin kembali ke Tottenham Hotspur yang pernah ia tinggalkan. Jika rumor tersebut benar, maka ia seperti menjilat ludahnya sendiri.

Sebab, alasan terkuat Eriksen bersedia gabung Inter pada Januari 2020 adalah karena Tottenham sulit meraih gelar juara. Eriksen pun hengkang dan berharap bisa mendapat trofi bersama Nerazzurri.

Namun, dirinya malah tidak cocok bermain dalam strategi Antonio Conte yang memang formasinya tidak memungkinkan adanya seorang playmaker di sana. Eriksen pun selalu terpinggirkan dan bakal dibuang.

Lebih lanjut, PSG, Manchester United, Tottenham, Ajax Amsterdam, Juventus, dan Wolverhampton Wanderers dikabarkan meminatinya. Namun, mereka keberatan dengan gaji tahunan Eriksen.

Sehingga, sampai saat ini playmaker asal Denmark itu masih 'terkatung-katung' lantaran tidak ada klub yang berani membayarnya. Padahal, ia sudah tak mungkin dimainkan Conte bersama Nerazzurri.

Christian Eriksen baru memperkuat Inter Milan pada 2020 yang lalu. Bersama raksasa Serie A Liga Italia tersebut, ia mencetak gol dan menyumbang assists dari pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
13%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
13%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
13%
IDS Emoticon Takut
Takut
13%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
38%