Liga Italia

Ada Perasaan Sedih yang Dirasakan Soualiho Meite Usai Resmi Gabung AC Milan

Senin, 18 Januari 2021 08:27 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Twitter @acmilan
AC Milan meresmikan kedatangan Soualiho Meite Copyright: © Twitter @acmilan
AC Milan meresmikan kedatangan Soualiho Meite

INDOSPORT.COM - Salah satu bintang rekrutan baru AC Milan, Soualiho Meite mengaku ada rasa sedih usai resmi berseragam Rossoneri pada bursa transfer kali ini. Ada apa?

Sebelumnya, AC Milan sendiri baru saja memperkenalkan punggawa anyar mereka Soualiho Meite yang mereka datangkan dengan status pinjaman dari sesama rival Serie A, Torino.

Disebutkan, bahwa gelandang berusia 26 tahun tersebut dikontrak AC Milan hingga 30 Juni 2021 mendatang, namun kubu Rossoneri memiliki opsi pembelian permanen jika sang pemain sukses tampil gemilang.

Melansir dari laman resmi klub, Soualiho Meite mengaku bangga bisa bergabung dengan tim sebesar AC Milan, apalagi klub yang bermarkas di San Siro ini memang menjadi salah satu idolanya sejak kecil.

"Milan adalah tim hebat dengan sejarah hebat, oleh karena itu saya sangat senang ketika mereka menghubungi saya. Milan selalu memiliki pemain hebat dan saya ingin menjadi bagian dari itu," ucap Soualiho Meite.

Namun dibalik kegembiraannya dapat berseragam AC Milan, mantan pemain Lille ini juga menyimpan kesedihan lantaran tak bisa menunjukkan kualitasnya secara langsung kepada para fans AC Milan.

Sebagai informasi, federasi sepak bola Italia sampai saat ini masih belum menghentikan aturan tanpa penonton di setiap pertandingan Liga Italia, sehingga hal tersebut sedikit membuat Soualiho Meite.

Meski begitu, Soualiho Meite tetap berharap jika para pendukung AC Milan bisa terus memberikan semangat dan mensupport saat tim sedang bertanding.

“Saya sangat senang berada di sini dengan tim yang memiliki sejarah besar. Agak menyedihkan karena kami bermain tanpa fans, tapi saya harap mereka bisa selalu berdiri di samping kami dan memberi kami kekuatan," tambahnya.

Setelah resmi didatangkan, Soualiho Meite berpotensi menjalani partai debut saat AC Milan melakoni pertandingan pekan ke-18 Liga Italia kontra Cagliari pada Selasa (19/01/21) dini hari WIB mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%