Bursa Transfer

Real Madrid Ingin Jual Winger, AC Milan Siap Tangkap

Senin, 18 Januari 2021 08:40 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Luka Jovic, Casemiro, dan Lucas Vazquez Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Luka Jovic, Casemiro, dan Lucas Vazquez

INDOSPORT.COM - AC Milan dikabarkan siap untuk menampung winger Real Madrid, Lucas Vazquez yang akan dijual pada bursa transfer musim dingin kali ini.

Nasib Lucas Vazquez di Santiago Bernabeu sepertinya sudah menemui titik terang. Pemain berusia 29 tahun itu akan dijual Real Madrid di bursa transfer Januari tahun ini.

El Real hingga saat itu belum mengajukan tawaran perpanjangan kontrak kepada Vasquez, padahal masa bakti mantan pemain Espanyol itu akan berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Klub asuhan Zinedine Zidane itu lebih memilih menjual Vasquez di bursa transfer musim dingin ini daripada melepasnya secara gratis di akhir musim nanti.

Walaupun Vazquez mendapat kepercayaan penuh dari Zidane di musim ini, namun Real Madrid akan mencoba mendengarkan semua tawaran yang masuk hingga akhir bulan Januari nanti.

Dilansir dari Planeta Milan, AC Milan akan mencoba memanfaatkan kesempatan ini. Melalui direktur teknis, Paolo Maldini, mereka akan mengajukan penawaran untuk mendapatkan tanda tangan pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Langkah ini diambil oleh AC Milan karena mereka mempunyai rencana untuk melepas Samu Castillejo kembali ke LaLiga Spanyol. Vazquez akan diplot untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Castillejo.

Pengalaman Vazques menjadi nilai tambah yang diinginkan oleh AC Milan. Rossoneri berharap pemain jebolan akademi Real Madrid itu bisa membawa klub tampil ke Liga Champions musim depan.