Bursa Transfer

Agar Tak Pindah ke Real Madrid, Mohamed Salah Tuntut 1 Hal ke Liverpool

Selasa, 19 Januari 2021 02:40 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Gaston Szermann/DeFodi Images via Getty Images
Mohamed Salah dalam laga Midtjylland vs Liverpool Copyright: © Gaston Szermann/DeFodi Images via Getty Images
Mohamed Salah dalam laga Midtjylland vs Liverpool

INDOSPORT.COM – Penyerang Liverpool, Mohamed Salah menyatakan kesetiaannya dengan menyebut ingin bertahan lebih lama di Anfield dan meminta kontrak baru kendati banyak rumor menyebutkan dirinya akan hengkang ke Real Madrid.

Sebelum bursa transfer musim dingin Januari 2021, dunia sepak bola dikejutkan dengan pengakuan mantan rekan sekaligus teman dekat Salah, Mohamed Aboutrika.

Aboutrika dengan lantang menyebut bahwa Salah tak bahagia di Liverpool menyusul adanya konflik internal. Hal ini membuat namanya dirumorkan akan hengkang.

Legenda Liverpool, Jamie Carragher bahkan menyebut bahwa Salah bisa saja datang ke Madrid di bursa transfer. Apalagi menyusul adanya laporan bahwa The Reds tengah terhantam krisis ekonomi akibat pandemi.

Namun sebelum rumor berkembang jauh, Mohamed Salah telah menutup desas-desus yang menyebutkan dirinya ke Real Madrid dengan menyatakan kesetiaannya ke Liverpool.

Bahkan, Salah seakan meminta petinggi Liverpool untuk menyiapkan kontrak anyar agar dirinya bisa bertahan lebih lama dengan klub asal Merseyside tersebut.

“Saya tak tahu. Jika Anda bertanya, saya katakan saya ingin bertahan selama yang kubisa (di Liverpool). Tapi saya katakan lagi, semua ada di tangan klub,” ujar Salah usai ditanya mengenai masa depannya.

“Saya akan memberikan 100 persen (kemampuan) hingga menit terakhir saya berada di Liverpool dan saya ingin memenangi gelar sebanyak yang kubisa,” pungkasnya dikutip dari Sky Sports.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sendiri menyatakan bahwa saat ini tak ada pembicaraan kontrak antara pihak klub dengan Salah. Namun, ia menegaskan anak asuhnya bahagia di Anfield sejauh ini.

Kontrak Mohamed Salah bersama Liverpool sendiri akan habis dalam 2,5 tahun ke depan atau tepat di tahun 2023. Jika tak buru-buru memberi kontrak anyar, bukan tidak mungkin Real Madrid akan benar-benar datang mengetuk pintu dan melayangkan tawaran.

IDS Emoticon Suka
Suka
11%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
22%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
22%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
22%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
22%