Bursa Transfer

Tolak Datangkan Mo Salah, Real Madrid Bikin 1 Pemain Ini 'Sujud Syukur'

Kamis, 7 Januari 2021 13:02 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© HD Football Wallpaper
Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, bakal membuat pemain ini bersyukur lantaran ada kabar mereka tak jadi mengejar striker Liverpool, Mohamed Salah. Copyright: © HD Football Wallpaper
Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, bakal membuat pemain ini bersyukur lantaran ada kabar mereka tak jadi mengejar striker Liverpool, Mohamed Salah.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, tampaknya bakal membuat pemain ini bersyukur lantaran ada kabar mereka tak jadi mengejar striker Liverpool, Mohamed Salah.

Beberapa waktu yang lalu, Mohamed Salah memang dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa, yakni Real Madrid, Barcelona, dan Paris Saint-Germain. Hal itu dikarenakan komentar sang pemain sendiri.

Melansir dari Sportsmole, Salah pernah mengatakan bahwa ia akan mengikuti kemauan manajemen The Reds. Kalau mereka ingin mempertahankannya, ia siap. Kalau ingin mendepaknya, Salah juga bersedia.

Tentu, komentar tersebut langsung membuat media jadi heboh dan muncullah rumor-rumor transfer terkait dirinya. Salah satunya adalah Real Madrid. Madrid mengincar Salah sebagai alternatif Kylian Mbappe.

Ternyata, ada kabar lanjutan seperti dilansir dari The Real Champs. Madrid atau Los Blancos sudah memutuskan untuk mengundurkan diri dari pengejaran striker Mesir tersebut di bursa transfer 2021.

Alasannya, mereka ingin memberikan kesempatan pada Eden Hazard untuk membuktikan kualitas dirinya. Selama bermain bersama Madrid, Hazard memang masih belum tampil maksimal.

Jika rumor tersebut benar, tentu ini bakal membuat Hazard bersyukur bahwa pihak manajemen belum punya niat untuk mendepaknya tahun ini. Padahal, Hazard sudah dikaitkan dengan Manchester City.

Eden Hazard memperkuat Real Madrid sejak 13 Juni 2019. Bersama raksasa LaLiga Spanyol tersebut, ia baru mencetak tiga gol dan menyumbang tujuh assists dari 30 laga yang ia jalani di semua kompetisi.