Bursa Transfer

Dicampakkan Zidane, Wonderkid Real Madrid 'Ngemis' Minta Dilepas

Rabu, 20 Januari 2021 04:33 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis:Yuhariyanto/Indosport/Internet
Zinedine Zidane, Martin Odegaard dan Florentino Perez. Copyright: © Grafis:Yuhariyanto/Indosport/Internet
Zinedine Zidane, Martin Odegaard dan Florentino Perez.

INDOSPORT.COM – Wonderkid Real Madrid, Martin Odegaard dilaporkan memohon kepada El Real untuk segera melepasnya di bursa transfer musim dingin Januari 2021 usai dipinggirkan secara terus menerus oleh Zinedine Zidane.

Situasi Odegaard di Madrid tak kunjung menemui titik temu. Usai tampil apik musim lalu, pemain asal Norwegia ini malah jarang mendapat tempat bersama El Real.

Bahkan di 10 laga terakhir Madrid, dirinya tak pernah dimainkan. Parahnya lagi, jelang laga Copa del Rey menghadapi Alcoyano ((21/01/21), ia tak dimasukkan ke dalam skuat.

Terakhir kali Odegaard bermain pun terjadi saat Madrid tumbang dari Shakhtar Donetsk pada 2 Desember 2020 lalu. Hal tersebut membuatnya merasa geram.

Perlakuan Zinedine Zidane yang selalu meminggirkannya pun membuat Martin Odegaard mengambil langkah tegas. Dilaporkan Football Espana, pemain berusia 22 tahun ini meminta Real Madrid untuk melepasnya di bulan ini.

Sejatinya sejak awal musim 2020/21, Odegaard digadang-gadang akan mendapat tempat bersama Madrid usai tampil di dua laga awal LaLiga Spanyol. Namun cedera membuatnya kehilangan kesempatan kembali ke tim utama.

Buruknya beberapa hasil laga yang didapatkan Madrid juga membuat Zidane memilih untuk menggunakan pemain berpengalaman dan mengenyampingkan perkembangan Odegaard yang masih berusia muda.

Musim lalu, Odegaard tampil luar biasa bersama Real Sociedad. Penampilan apiknya tersebut membuat El Real memulangkannya. Tercatat, ia menjadi satu-satunya pemain tambahan di skuat Madrid untuk musim 2020/21.

Sejauh ini belum ada laporan kemanakah Martin Odegaard akan berlabuh. Namun, keputusan untuk hengkang dari Real Madrid telah bulat mengingat dirinya membutuhkan menit bermain untuk menambah jam terbangnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%