Liga Inggris

Jelang Fulham vs Manchester United, Solskjaer Lakukan 5 Perubahan

Rabu, 20 Januari 2021 13:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan bakal melakukan lima perubahan di skuatnya menjelang laga melawan Fulham di Liga Inggris. Copyright: © GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan bakal melakukan lima perubahan di skuatnya menjelang laga melawan Fulham di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan bakal melakukan lima perubahan di skuatnya menjelang laga melawan Fulham di Liga Inggris 2020-2021.

Manchester United akan bertandang ke Craven Cottage untuk menghadapi Fulham pada Kamis (21/1/21) pukul 03.15 WIB dini hari.

Setan Merah membutuhkan tiga poin untuk bisa kembali ke puncak klasemen sementara yang saat ini dihuni oleh Leicester City. Kedua klub hanya punya selisih satu poin saja.

Sementara itu, Fulham membutuhkan kemenangan untuk bisa keluar dari zona degradasi. Mereka saat ini menduduki peringkat ke-18 dengan 12 poin.

Melansir dari Football Talk, pelatih Manchester United yang bernama Ole Gunnar Solskjaer diyakini bakal melakukan lima perubahan atau rotasi pemain.

Untuk wilayah pertahanan, Solskjaer kemungkinan tidak menurunkan Luke Shaw dan Victor Lindelof agar keduanya bisa beristirahat. Alex Telles dan Eric Baily bakal dipanggil.

Untuk lini tengah, Fred dan Scott McTominay kabarnya bakal diistirahatkan. Nemanja Matic bakal dimainkan, sementara Paul Pogba dan Bruno Fernandes tetap di posisi biasanya.

Untuk lini serang, Edinson Cavani kabarnya siap ditampilkan untuk menggantikan Anthony Martial. Marcus Rashford tetap diturunkan dan mengisi posisi sayap kiri dalam formasi 4-2-3-1.

Tiga poin bakal sangat berarti bagi Setan Merah di laga ini. Selain terkait Leicester City, mereka juga masih harus menghindari kejaran Manchester City yang bakal menjalani laga kontra Aston Villa.

Dari lima pertemuan terakhir, Manchester United sukses menang empat kali atas Fulham dengan skor 1-0, 3-1, 4-1, dan 3-0. Sisanya, kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%