Liga Indonesia

Ferry Paulus Klaim Pemain Muda Persija Berhasil Pincut Shin Tae-yong

Kamis, 21 Januari 2021 11:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© epa.pssi.org
Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengklaim satu pemain muda Persija Jakarta, Alfriyanto Nico merupakan pemain idola Shin Tae-yong. Copyright: © epa.pssi.org
Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengklaim satu pemain muda Persija Jakarta, Alfriyanto Nico merupakan pemain idola Shin Tae-yong.

INDOSPORT.COM - Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengklaim satu pemain muda Persija Jakarta, Alfriyanto Nico merupakan pemain idola Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-19. Nico dinilai sebagai sosok pemain yang mau bekerja keras. 

Nico memang mendapat kesempatan mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19. Bahkan dirinya termasuk dalam pemain yang bertolak ke Spanyol.

Nico dinilai mampu mencuri perhatian Shin Tae-yong. Meski belum menunjukkan kemampuan pribadi secara menonjol, namun kerja keras Nico membuat Shin Tae-yong terpikat.

"Memang pemain-pemain muda ini sangat beragam dari sisi talenta. Ada tipe pekerja keras seperti Nico. Tapi, tidak punya banyak skill mumpuni dari dia," kata Ferry Paulus dikutip dari kanal YouTube Persija.

"Untuk saat ini, rasanya dia termasuk pemain yang diinginkan Shin Tae-yong," tambah lelaki yang akrab disapa FP tersebut.

Memang Persija tak hanya menyumbangkan Nico untuk bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19. Ada dua pemain muda Macan Kemayoran lainnya yakni Braif Fatari dan Salman Alfarid.

Dengan stok pemain muda yang berlimpah membuat Ferry Paulus yakin bahwa Persija tidak akan kekurangan pemain, terutama untuk jangka waktu tiga hingga empat tahun ke depan.

"Dari sekian banyak pemain muda yang ada di Persija saat ini, saya pikir ke depan kami tak akan kesulitan, apalagi dengan program dari Persija Development yang sangat terstruktur dari kategori U-16 sampai 20 tahun," jelas FP.

"Menurut saya dua sampai empat tahun ke depan, kami tak akan kekurangan pemain baru yang bisa diorbitkan ke tim senior," pungkas pengusaha asal Manado itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%