Bola Internasional

Real Madrid Dikalahkan Tim Gurem, Zidane: Ini Bukan Aib Kok

Kamis, 21 Januari 2021 09:27 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Ekspresi pelatih Real Madrid Zinedine Zidane saat tak kuasa menahan malu . Copyright: © Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Ekspresi pelatih Real Madrid Zinedine Zidane saat tak kuasa menahan malu .

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane angkat suara tentang kekalahan dalam laga kontra Alcoyano di ajang Copa del Rey.

Bertanding di Campo Municipal El Collao, Real Madrid kalah 1-2 dari Alcoyano di babak 32 besar Copa del Rey, Kamis (21/01/21).

Real Madrid sebenarnya sempat unggul lebih dahulu setelah Eder Militao mencetak gol di menit ke-45. Meski demikian, tim berjuluk Los Blancos itu mulai keteteran di menit-menit akhir.

Alcoyano pun mampu mencetak dua gol melalui sontekan Jose Solbes dan Juan Antnio Casanova Vidal. Kalah dari klub Segunda B yang bermain di lebel ketiga Liga Spanyol, Real Madrid tentu harus menanggung malu.

Meski demikian, Zinedine Zidane bersikeras mengatakan bahwa kekalahan ini bukanlah aib.

"Kami sudah mencoba. Para pemain telah memberikan segalanya di lapangan. Saya pelatih, tanggung jawab ada pada saya. Kami telah bermain melawan tim divisi tiga dan kami seharusnya menang, tetapi itu bukan aib," ujar Zidane dilansir dari ESPN.

"Saya akan tetap tenang. Kita akan lihat apa yang terjadi dalam beberapa hari mendatang. Inilah sepak bola. Hal-hal ini bisa terjadi dalam kehidupan sepak bola. Seandainya kami mencetak gol kedua, itu akan menjadi pertandingan yang berbeda," sambungnya lagi.

Setelah tersingkir dengan cara yang menyakitkan di ajang Copa del Rey, Real Madrid kini berusaha untuk bangkit dan menatap ajang LaLiga Spanyol dan Liga Champions yang ada di depan mata.