Liga Indonesia

Alasan Borneo FC Resmi Perpanjang Kontrak Sultan Samma

Jumat, 22 Januari 2021 15:47 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Borneo FC
Borneo FC baru saja memperpanjang salah satu gelandang enerjik, Sultan Samma dengan durasi dua tahun ke depan. Copyright: © Borneo FC
Borneo FC baru saja memperpanjang salah satu gelandang enerjik, Sultan Samma dengan durasi dua tahun ke depan.

INDOSPORT.COM - Borneo FC baru saja memperpanjang salah satu gelandang enerjik, Sultan Samma dengan durasi dua tahun ke depan. Kerja keras yang ditunjukkan Sultan membuat manajemen kembali mempercayakan Sultan untuk membela tim Pesut Etam.

Presiden Borneo FC, Nabil Husien mengatakan manajemen tak perlu berpikir panjang untuk menawarkan masa kerja ke Sultan Samma. Diharapkan pemain asli Samarinda itu membawa tim Pesut Etam berprestasi.

"Kami sudah bersama dengan Sultan selama empat tahun dan dia selalu menunjukkan bahwa dia selalu bekerja keras 100 persen dan beradaptasi dengan kondisi di lapangan. Hal ini yang membuat kami tanpa pikir panjang kembali bekerja sama dengan Sultan untuk dua tahun ke depan," kata Nabil.
 
"Harapannya, semoga di musim ini dia bisa membawa Borneo FC semakin lebih baik lagi," lanjutnya.

Menanggapi kontrak baru yang diberikan, Sultan Samma sangat bersyukur. Dirinya bertekad untuk membuktikan kepercayaan yang telah diberikan kepadanya dengan kerja keras yang maksimal bersama tim.

"Alhamdulillah Bos Nabil selaku Presiden Borneo FC telah mempercayakan saya untuk memperpanjang kontrak saya," tuturnya.

"Saya sanggat senang dan bangga masih dipercayakan membela Borneo FC, Insya Allah saya akan berusaha selalu untuk memberikan kepercayaan yang terbaik buat Borneo dalam setiap pertandingan. Semoga kita di musim yang baru nanti bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya. Amin," pungkas Sultan Samma.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%