Liga Indonesia

Iringan Doa Kesembuhan untuk Leo Saputra dari Persija Jakarta

Jumat, 22 Januari 2021 14:38 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek gaek Persija Jakarta, Ismed Sofyan, sudah mendengar kondisi mantan rekan setimnya, Leo Saputra yang tengah terbaring lemah di rumah sakit. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek gaek Persija Jakarta, Ismed Sofyan, sudah mendengar kondisi mantan rekan setimnya, Leo Saputra yang tengah terbaring lemah di rumah sakit.

INDOSPORT.COM - Bek gaek Persija Jakarta, Ismed Sofyan, sudah mendengar kondisi mantan rekan setimnya, Leo Saputra yang tengah terbaring lemah di rumah sakit. Ismed berharap Leo segera pulih dan bisa melewati masa kritisnya.

Pemain yang identik nomor 23 di Persija Jakarta ini kini harus berjuang melawan virus Covid-19 yang menyerang dirinya. Kabar kondisi Leo Saputra beredar dari instagram stori dirinya yang melontarkan permintaan maaf dilanjutkan membaca dua kalimat syahadat dengan dibantu alat pernapasan.

Mendengar sahabatnya yang dalam kondisi kurang sehat, Ismed pun turut mendoakan agar Leo bisa cepat sembuh dan kembali beraktivitas seperti sedia kala.

“Saya sudah dengar kabar itu dari grup whatsapp. Saat ini kita doakan Leo agar diangkat penyakitnya dan bisa segera pulih agar bisa beraktivitas kembali. Apalagi Leo dikenal sebagai pribadi yang menyenangkan dalan segala hal,” ujar Ismed.

Ucapan dan doa supaya cepat sembuh datang Direktur Persija, Ferry Paulus. Mewakili klub yang pernah dibela Leo selama lima musim, Ferry berharap Leo bisa kembali pulih. 

“Sangat prihatin tentunya. Doa terbaik untuk Leo Saputra agar segala sakit penyakitnya diangkat dan disembuhkan, dan segera bisa beraktivitas seperti sedia kala,” pungkas Ferry.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%