Bola Internasional

Eks Pelatih Fisik Timnas Indonesia U-19 Kembali Jadi Bagian Sabah FC

Sabtu, 23 Januari 2021 17:03 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© instagram/sofiemamfaizal
Eks Pelatih Fisik Timnas Indonesia U-19 Kembali Jadi Bagian Sabah FC. Copyright: © instagram/sofiemamfaizal
Eks Pelatih Fisik Timnas Indonesia U-19 Kembali Jadi Bagian Sabah FC.

INDOSPORT.COM - Eks Pelatih Fisik timnas Indonesia U-19 yakni Sofie Imam Faizal kembali menandatangani kontrak di klub Liga Super Malaysia, Sabah FC.

Sofie Imam Faizal direkrut selama satu musim di Sabah FC hingga Liga Super Malaysia 2021 selesai. Pada musim lalu, Sofie Imam juga dipercaya untuk menjadi pelatih fisik Sabah FC.

Namun karena Sabah FC bertengger di posisi bawah klasemen akhir Liga Super Malaysia 2020, Sofie Imam harus pulang ke Indonesia bersama dengan pelatih kepala, Kurniawan Dwi Yulianto.

Akhirnya dua pelatih asal Indonesia itu kembali dipercaya oleh Sabah untuk mendampingi para pemain berjuang pada musim 2021. Dilansir dari Vocketfc, Sofie Imam merasa bersyukur bisa diberikan kesempatan untuk mengisi jabatan pelatih fisik.

Ia berjanji akan bekerja dengan maksimal untuk meningkatkan fisik para pemain demi bisa menyelesaikan misi finis di posisi atas Liga Super Malaysia 2021.

"Iya, dikontrak satu musim. Alhamdulillah dan terima kasih kepada Allah SWT atas rezekinya, masih diberi kesempatan untuk berkarier di luar Indonesia," kata Sofie Imam kepada Vocket FC.

"Untuk target, pasti kami berusaha lebih baik dari tahun kemarin. Semoga diberikan kelancaran berkarier di Liga Super Malaysia 2021. Mohon doanya bisa memberikan yang terbaik untuk Sabah bersama head coach Kurniawan," ucapnya menambahkan.

Diketahui, Sofie Imam sudah mendarat di Malaysia sejak Jumat (22/1/2021) kemarin. Namun eks pelatih fisik timnas Indonesia U-19 itu belum bisa bergabung dalam sesi latihan Sabah FC karena masih menjalani karantina mandiri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%